whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengajar Kursus Online menggunakan WordPress

Jika Anda memiliki beberapa konten hebat yang ingin Anda ajarkan, tetapi tidak memiliki server sendiri atau tidak ingin berlangganan Situs web hosting, ada cara mudah untuk melakukannya itu menggunakan ruang blog gratis di WordPress. Situs blog gratis lainnya mungkin juga berfungsi dengan cara yang sama, jadi jika Anda menggunakan Blogger atau salah satu situs lain, periksa untuk melihat apakah langkah-langkah berikut ini akan berhasil. Sementara itu, inilah cara saya mengatur kursus saya yang disebut "Membuat Sketsa Karakter" di situs blog Word Press gratis.

Kembangkan konten Anda untuk kursus. Anda dapat mengikuti instruksi di artikel saya yang terkait, Cara Mengembangkan Kursus Pelatihan (tautan dalam Sumberdaya di bawah) atau ikuti templat Anda sendiri untuk desain kurikulum. Penting untuk membuat seluruh kursus dalam program pengolah kata terlebih dahulu. Seluruh kursus akan terdiri dari tugas membaca, tautan ke situs web, pertanyaan diskusi, instruksi terperinci untuk tugas dan instruksi untuk instruktur tentang bagaimana dan kapan memposting berbagai komponen kursus.

Buka blog baru di WordPress. com (tautan sumber daya di bawah) atau situs hosting blog gratis lainnya. Buat halaman pertama blog. Ini akan menjadi halaman arahan untuk siswa Anda sehingga sertakan deskripsi kursus di sini serta instruksi tentang cara mengakses sisa kursus. Konten pada halaman ini dianggap statis, seharusnya tidak berubah setelah kursus dimulai.

Ketika Anda berada di situs pengeditan untuk halaman pertama ini ada beberapa hal yang perlu diingat untuk dilakukan: 1. Proteksi kata sandi halaman. Ini untuk memastikan bahwa tidak ada yang dapat mengakses situs tanpa izin Anda (dan tanpa membayar uang sekolah). 2. Matikan bagian komentar dari halaman. Anda tidak ingin siswa berkomentar di sini. Anda ingin memuat komentar di halaman tertentu yang disiapkan untuk diskusi. 3. Posting foto Anda dan informasi kontak di halaman pertama ini, yang biasanya disebut halaman Beranda blog.

Mulai halaman baru untuk konten bagian pertama kelas. Beri judul halaman ini sesuatu seperti "Bagian Satu." Di sinilah Anda akan memposting informasi konten yang Anda buat dalam template kursus Anda di Langkah Satu. Ini harus mencakup deskripsi sesi, tujuan, tujuan dan hasil yang mencakup kegiatan dan penilaian. Ini juga merupakan halaman statis, jadi nonaktifkan bagian komentar dan kata sandi yang melindungi halaman. Anda dapat menetapkan kata sandi yang sama dengan halaman beranda atau yang berbeda. Lihat kiat di bawah ini untuk menentukan cara mana yang paling cocok untuk Anda.

Mulai halaman baru yang statis, sehingga Anda dapat memposting materi bacaan atau kuliah yang telah Anda buat untuk kursus. Anda dapat memberi judul halaman ini Catatan Kursus atau Tautan Kursus jika Anda memposting tautan ke Situs-situs Web yang Anda ingin para siswa kunjungi untuk sesi ini. Matikan komentar di halaman ini juga, karena Anda hanya menyajikan materi untuk diakses oleh siswa. WordPress memungkinkan Anda untuk mengatur hierarki untuk menyajikan halaman, jadi atur halaman ini dengan halaman sebelumnya (Bagian Satu) sebagai halaman induknya. Dengan begitu halaman ini tidak akan muncul di bilah menu atas, tetapi akan muncul di bawah halaman Bagian Satu dalam daftar halaman di salah satu kolom samping. (lihat tips di bawah ini)

Siapkan halaman pertanyaan diskusi Anda. Gunakan satu halaman baru untuk setiap pertanyaan diskusi dan biarkan area komentar terbuka. Di sinilah aksi kelas akan berada. Atur setiap halaman diskusi dengan halaman Bagian yang sesuai sebagai induknya sehingga hanya muncul dalam daftar halaman di bawah bagian yang sesuai. Beri judul setiap halaman dengan nomor Pertanyaan Diskusi (DQ1, DQ2, dll.) Siswa Anda akan dapat dengan mudah menavigasi area yang berbeda dari kursus dengan cara ini. Tetapkan kata sandi untuk setiap halaman, menggunakan yang sama dengan halaman induk. Ini akan memungkinkan siswa untuk bergerak di setiap bagian tanpa harus memasukkan kembali kata sandi.

Menyiapkan satu halaman terakhir, ini tanpa halaman induk sehingga akan muncul di bilah menu atas. Judul yang satu ini Pengantar atau Pengenalan dan Obrolan. Ini adalah utas diskusi lain tetapi yang dapat diakses kapan saja selama kursus, jadi pastikan untuk menggunakan kata sandi yang sama seperti pada halaman beranda. Poskan catatan yang meminta siswa untuk memperkenalkan diri mereka dan memberi tahu mereka bahwa ini adalah area di mana mereka dapat mengobrol dengan teman sekelas mereka tentang topik apa saja di luar topik sama seperti jika mereka bertemu di aula sebelum kelas. Poskan pengantar singkat Anda sendiri di halaman ini sehingga siswa dapat mengenal Anda.

Sekarang, Anda siap untuk mengajar kelas Anda. Atur biaya kuliah Anda, iklankan kursusnya, dan tunggu siswa datang. (Jika Anda membangunnya, mereka akan datang!)

Item yang Anda butuhkan

  • Isi kursus

  • Situs Blog Gratis seperti WordPress


    Kiat

    Menggunakan kata sandi yang sama di semua halaman memungkinkan peserta untuk memasuki halaman mana saja di kursus kapan pun mereka suka setelah menerima kata sandi. Semua halaman yang memiliki kata sandi yang sama akan dapat diakses dengan satu entri kata sandi. Ini berfungsi baik untuk kursus yang berjalan sendiri, tetapi jika Anda ingin sesi dibuka sesuai dengan jadwal, gunakan kata sandi yang berbeda untuk setiap sesi. Berikan kata sandi pada peserta untuk sesi berikutnya sehari sebelum memulai. Untuk menampilkan tautan halaman di blog Anda, Anda harus pergi ke WIDGETS dan menambahkan widget PAGES ke blog. Anda dapat melihat tautan WIDGETS ketika Anda berada di situs pengeditan untuk blog. Anda hanya perlu menambahkan widget ini satu kali agar widget tersebut muncul di semua halaman.

    Peringatan

    Jangan berikan kata sandi apa pun kepada siapa pun sampai mereka membayar uang sekolah. Setelah kursus berakhir, ubah kata sandi untuk kali berikutnya Anda menawarkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318962.html

  • Internet
    • Cara Memenangkan Lelang Online

      Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    • Cara Memposting Iklan ke Halaman

      Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com