whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Geek Vs Geek: Potong Kabel, Tonton Internet?

Tempelkan garpu di Comcast; televisi kabel dilakukan. Berkat Internet, tidak ada lagi alasan untuk membuang uang di televisi gaya lama. Setidaknya, itulah yang dipikirkan Rick. Dave memiliki pendapat yang sedikit berbeda.

Sekali sebulan, editor eHow Tech, Dave Johnson berhadapan dengan Rick Broida, yang menulis tentang teknologi untuk CNET, PC World, dan Wired. Ikuti terus saat mereka menangani pertanyaan ini dari sudut yang berlawanan.

Rick: Bruce Springsteen salah. Lima puluh tujuh saluran dan tidak ada yang menyala? Coba lima ratus lima puluh tujuh! Namun kabel terus membuat saya membayar untuk konten yang tidak saya tonton dan tidak saya inginkan, menaikkan tarif secara bulanan tampaknya tanpa memberikan nilai tambah apa pun untuk dibicarakan. Apakah saya ingin memotong kabelnya? Kamu benar sekali. Dan terima kasih kepada layanan seperti Amazon, Hulu Plus, dan Netflix, saya tidak harus mengorbankan banyak hal dalam proses ini. Hancurkan guntingnya!

Dave: Itu ucapan yang bagus, kurasa. Kita semua senang menyimpan uang sambil menempelkannya pada The Man. Tapi, seperti biasa, Anda menggonggong pohon yang salah. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan, itu tidak benar bahwa tarif kabel naik pada “dasar bulanan,” kecuali jika Anda menggunakan kode rahasia Kirk dan Spock di mana bulan lebih seperti bertahun-tahun. Dan perusahaan kabel lingkungan lokal Anda, jika itu seperti milik saya, sebenarnya menawarkan nilai uang yang lumayan. Internet memiliki jalan panjang untuk mengejar ketinggalan.

Rick: Nilai uang yang layak? Ketika Anda pergi ke toko kelontong, apakah Anda membiarkan mereka mengisi keranjang belanja Anda dengan berbagai macam makanan, kemudian menagih Anda untuk semua itu - meskipun Anda hanya menginginkan roti dan susu? Itulah yang dilakukan perusahaan kabel, jadi Anda permisi jika saya tidak membagikan nilai Anda. Untuk sekitar $ 16 per bulan ($ 7,99 untuk Hulu Plus, $ 7,99 untuk Netflix), saya dapat menonton hampir semua acara TV yang saya inginkan, untuk mengatakan tidak ada beberapa trilyun film. Semua sesuai permintaan, semua sesuai jadwal saya. Cable beroperasi sekitar $ 50 /bulan hanya untuk layanan paling dasar, dan tarif itu bisa berlipat ganda jika Anda memasang saluran berbayar seperti HBO dan Showtime.

Dave: Maaf, tapi Anda terlalu banyak menjangkau keluar dari gerbang. Untuk satu harga ke penyedia kabel saya, saya mendapatkan setiap - dan maksud saya setiap - acara TV yang ingin saya tonton. Tanpa kabel, saya masih bisa mencoba menyatukan tontonan televisi saya dengan berlangganan berbagai layanan seperti semacam puzzle jigsaw digital. Netflix sendiri tidak akan memberi saya semua pertunjukan yang ingin saya lihat; Hulu dengan sendirinya tidak akan melakukannya juga. Jadi saya akhirnya berlangganan semuanya, lalu coba tebak? Dan Anda harus beralih antar layanan untuk menemukan semua barang Anda. Ugh. Jika Anda menikmati kesal, itu mungkin hebat.

Rick: Pernah memotong kupon? Atau mengirimkan potongan harga? Terkadang menabung membutuhkan sedikit usaha. Dan di alam semesta apa harganya $ 16 hampir seharga $ 50? Oh, benar, yang sama di mana kamu bangun tampan. Dengar, aku tidak mengatakan pemotongan kabel tanpa kerepotan, bahkan mungkin kekurangannya, tapi ada alasan mengapa jutaan orang Amerika membuang kabel: terlalu mahal. Orang-orang muak membayar $ 50, $ 80, bahkan $ 120 per bulan untuk TV. Selama Anda menjaga internet berkecepatan tinggi, Anda punya alternatif.

Dave: Sedikit masalah yang bisa saya tangani. Tetapi harus merencanakan hiburan malam saya dengan ketajaman prosedural pendaratan pesawat ulang-alik membuat saya sabar. Lagipula, Anda membuatnya terdengar mulus, tetapi katakan padaku, Rick, di mana olahraganya? Dimana itu? Seperti permainan yang mereka mainkan dengan tongkat pemukul ... apa namanya ... tongkat pemukul? Intinya adalah: Saya tidak mengikuti olahraga. Poin lainnya adalah bahwa jika saya melakukannya, itu tidak masalah, karena tidak ada cakupan olahraga di salah satu layanan yang Anda sebutkan. Netflix? Nggak. Hulu? Mereka memiliki lebih banyak pilihan trailer video game. Amazon? Yang bisa mereka tawarkan hanyalah buku tentang olahraga. Dan itu hanya menggores permukaan apa yang tidak bisa disampaikan oleh Internet. Semoga beruntung, misalnya, menonton TV langsung. Dan tanya saya tentang penggunaan Hulu Plus atau Amazon Prime pada TiVo. "Go ahead, I dare you.", 3, [[Tanya saya.

Rick: Eh, Hulu Plus bekerja dengan baik pada TiVo saya, terima kasih. Dan kotak Roku seharga $ 50 memberi setiap layanan streaming yang dikenal manusia. Sedangkan untuk olahraga, Anda benar, itu salah satu area di mana pemotongan kabel menjadi pendek. Tentu saja, Anda selalu dapat berlangganan saluran olahraga streaming seperti MLB.tv dan NHL.tv, yang memberi Anda lebih banyak game daripada kabel. Sedangkan untuk siaran langsung TV (yang mencakup banyak olahraga lokal, natch), antena yang tidak mahal dan tuner bawaan TV Anda akan memberi Anda itu. Butuh DVR? Perkuat PC Anda saat ini atau yang lama dengan TV tuner dan Anda siap. Permainan. Set. Pertandingan. (Itu adalah metafora tenis, aneh).

Dave: Karena Anda bertanya, Amazon Prime sama sekali tidak bekerja dengan TiVo. Jadi jika Anda mengumpulkan $ 79 per tahun untuk Amazon Prime, Anda tidak dapat menonton konten streaming gratis apa pun yang datang dengan langganan itu jika Anda kebetulan memiliki TiVo. Yang Anda dapatkan hanyalah layanan video Amazon standar, di mana Anda membayar secara terpisah untuk setiap pertunjukan yang Anda tonton. Dan untuk Hulu Plus, perjanjian lisensi memaksa Hulu untuk membuat beberapa konten yang dapat Anda tonton secara gratis di PC Anda yang tidak tersedia di perangkat seperti TiVo - yang berarti jika Anda juga membayar untuk layanan Plus, Anda membayar lebih sedikit beberapa konten, tetapi lebih banyak konten lainnya. Seperti pengisap. Lihat apa yang saya maksud ketika saya mengatakan bahwa TV Internet membuat segalanya lebih rumit? Itu sebabnya hari ini, saat ini, kabel lebih masuk akal. Bayar sekali, dapatkan semuanya. Selesai.

Rick: Anda seperti pria dengan topi timah, mengomel tentang konspirasi gila Hulu /TiVo /pemerintah. Lihat, lupakan TiVo - dapatkan $ 50 kotak Roku dan selesaikanlah. Sekarang satu-satunya pertanyaan adalah layanan apa yang Anda harus berlangganan. Ingat juga, bahwa Anda selalu dapat mengejar serial TV populer dengan memeriksa DVD dari perpustakaan (yang gratis). Dan Anda dapat merekam pertunjukan jaringan terkini melalui udara dengan pengaturan PC-DVR yang saya sebutkan sebelumnya - juga gratis. Intinya: dengan sedikit kesabaran dan pengetahuan, Anda dapat memberikan kabel boot dan menghemat ratusan dolar setiap tahun. Sepertinya Anda tidak memiliki keduanya.

Dave: Jangan salah paham, Rick. Saya suka ide memotong kabel dan mendapatkan semua hiburan saya dari Internet. Tapi hari ini. masih tambal sulam acara dan film yang membutuhkan terlalu banyak upaya untuk menyatukan menjadi malam TV yang santai. Saya pikir beberapa layanan ini merupakan tambahan yang bagus untuk kabel - khususnya Netflix - tetapi kami masih bertahun-tahun darinya sebagai pengganti yang nyaman dan komprehensif untuk Comcast atau Time Warner. Bahkan dalam argumen penutup Anda, Anda ingin saya beralih dari TiVo saya ke kotak Roku hanya untuk membuat pekerjaan lebih baik. Bukan hanya itu berarti menghabiskan lebih banyak uang, tetapi Anda mengabaikan fakta bahwa saya mungkin lebih suka TiVo daripada Roku. Dan saya masih tidak bisa menonton TV langsung di Internet tanpa rasa frustrasi lebih - mengatur PC-DVR? Silahkan! Saya pikir kami berusaha membuat segalanya lebih mudah. Intinya? TV Internet masih dalam masa pertumbuhan, seperti mobil self-driving dan burger tahu. Saya tidak akan mempermasalahkan hal-hal itu pada orang-orang sampai mereka punya lebih banyak waktu untuk matang.

Siapa yang menang? Kami ingin sekali mendengar dari Anda. Timbang pendapat Anda dalam komentar, atau tweet @davejoh.

Dan topik teknologi apa yang ingin Anda lihat yang didiskusikan Dave dan Rick? Kirim ide Anda ke Dave melalui Twitter @davejoh.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318640.html

Internet
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Cara Memperbaiki Kabel TV

    Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com