whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menonton Video di Wii

Anda dapat menonton video di Wii jika Anda memiliki akses Internet. Menghubungkan Wii ke Internet adalah proses yang sederhana. Setelah mengatur itu, Anda dapat melakukan streaming video dengan dua cara mudah. Yang pertama melibatkan mengunduh browser Opera untuk Wii. Yang kedua melibatkan mengaitkan akun Netflix yang ada dengan Wii. Anda dapat menggunakan kedua metode ini jika diinginkan, dan tidak ada yang mengeluarkan biaya sepeser pun dari rencana penetapan harga Netflix yang normal.

Hubungkan Wii ke Internet

Langkah 1
Nyalakan Wii dan tekan "A" pada remote Wii untuk menarik menu Wii.

Langkah 2
Arahkan pemilih remote Wii pada tombol "Wii" di kiri bawah dan klik.

Langkah 3
Klik "Pengaturan Wii," panah kanan satu halaman dan pilih "Internet."

Langkah 4
Pilih "Pengaturan Koneksi," "Koneksi 1: Tidak Ada" dan " Koneksi Nirkabel. "

Langkah 5
Klik" Cari Titik Akses "dan kemudian" OK. " Pilih titik akses yang dikenali dan masukkan kata sandi jika perlu, lalu klik "OK."
Klik "Ya" dan kemudian "Saya Setuju" untuk [memperbarui Wii] (https://itstillworks.com/12293173/how- to-update-the-wii) ke perangkat lunak terbaru. Tunggu pembaruan untuk diunduh, lalu klik "OK" untuk kembali ke menu Wii.

Menonton Video di Saluran Internet Wii

Langkah 1 - Unduh Saluran Internet Wii. Dari menu Wii, gunakan remote Wii untuk memilih "Wii Shop Channel" lalu "Start Shopping."

Langkah 2
Klik "Wii Channels" dan pilih "Internet Channel" untuk selesai mengunduh browser Internet ke Wii. Muncul di menu Wii.

Langkah 3
Klik "Saluran Internet" di menu Wii.

Langkah 4
Navigasikan browser Saluran Internet Wii ke situs web mana pun yang berisi video tertanam. Gunakan remote Wii atau keyboard USB yang terhubung untuk memasukkan URL seperti "youtube.com" atau "vimeo.com". Anda tidak perlu memasukkan "http: //".
Gunakan remote Wii untuk menavigasi ke video yang disematkan dan pilih tombol "Play". Video akan mulai diputar di Wii.

Menonton Video di Saluran Netflix Wii

Langkah 1
Unduh saluran "Netflix Instant Streaming for Wii". Dari menu Wii, gunakan remote Wii untuk memilih "Wii Shop Channel" lalu "Start Shopping."

Langkah 2
Klik "Wii Channels" dan pilih "Netflix Instant Streaming for Wii" untuk menyelesaikan pengunduhan aplikasi Netflix ke Wii. Muncul di menu Wii.

Langkah 3
Klik "Netflix Instant Streaming for Wii" di menu Wii. Kode ditampilkan. Tuliskan kode.

Langkah 4
Buka "netflix.com/Wii" di komputer (bukan di Wii) dan masuk ke akun Netflix Anda. Masukkan kode yang Anda tulis di Langkah 3, lalu pilih "Aktifkan Sekarang."

Langkah 5
Biarkan Wii dan komputer sendirian hingga antrean Netflix Anda muncul di Wii.
Klik "Netflix Streaming Instan untuk Wii" kapan saja dari menu Wii untuk memilih dan menonton streaming video Netflix seperti yang Anda lakukan di komputer.

Item yang Anda butuhkan

  • Wii
    < li> TV
  • Layanan Internet
  • Router nirkabel
  • Akun Netflix (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309411.html

  • Internet
    • Cara Streaming Netflix ke TV

      Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

    • Cara Menonton Netflix di LG

      Netflix menampilkan ribuan film dan acara TV sebagai streaming video melalui layanan Watch Instantly-nya. Anggota menonton video dari Netflix di komputer mereka atau melalui perangkat siap Netflix, seperti pemutar Blu-ray. LG adalah salah satu dari banyak produsen pemutar Blu-ray yang telah memasukk

    • Cara Menonton Netflix Tanpa Silverlight

      Silverlight adalah browser Microsoft yang dikembangkan untuk plug-in Internet dan aplikasi online lainnya, seperti pemutar video streaming Netflix. Netflix, yang sebelumnya hanya merupakan layanan penyewaan surat pesanan, juga menawarkan streaming video dari ribuan judul yang tersedia untuk dito

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com