whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Efek pada Surat Kabar Karena Internet

Berbagai hal berubah: teknologi baru selalu membawa cara-cara baru dalam melakukan sesuatu yang tidak mungkin atau bahkan dapat dibayangkan di masa lalu. Misalnya, sementara kita diberkati dengan banyak sumber berita di Internet untuk dipilih, kita menjadi kurang bergantung pada surat kabar cetak tradisional sebagai sumber utama informasi tentang dunia. Baik atau buruk, Internet telah secara dramatis mempengaruhi cara surat kabar dibaca, dijalankan, dibiayai, dan dikelola.

Penurunan Jumlah Pembaca
Menurut Pusat Penelitian Pew "State of the News Media 2012" Pusat Penelitian Pew. melaporkan, baik jumlah surat kabar dan jumlah orang dewasa yang membacanya telah berkurang sejak 1999. Penurunan ini benar terlepas dari ras, tingkat pendapatan atau pendidikan dari individu yang mereka jajak pendapat. Namun, jumlah pengunjung situs berita online pada tahun 2011 tumbuh sebesar 17 persen dari tahun sebelumnya.

Pendapatan Iklan yang Menurun
Laporan Pusat Penelitian Pew 2012 juga menunjukkan bahwa pendapatan iklan surat kabar AS dari semua sumber telah mengalami penurunan tajam sejak 2004 - meskipun pendapatan dari langganan tetap relatif stabil selama periode yang sama. Sementara pendapatan dari sumber-sumber online telah meningkat untuk beberapa surat kabar, masih tertinggal dari yang diperoleh oleh penyedia informasi dan berita saja di internet. Ini telah memaksa surat kabar untuk mencari aliran pendapatan baru seperti mendirikan "paywalls" yang mengharuskan pengguna untuk membayar akses penuh ke berita, atau dengan menggunakan sistem hukum untuk memaksa outlet berita lain untuk membayar karya berhak cipta yang mereka gunakan.
< h3> Perubahan Format Penerbitan Berita - Dalam buku 1997, "Netizens: Tentang Sejarah dan Dampak Usenet dan Internet," penulis Michael dan Ronda Hauben menulis, "Konsep berita sedang diciptakan kembali ketika orang mulai menyadari. bahwa mereka dapat memberikan berita tentang lingkungan tempat tinggal mereka; bahwa orang dapat berkontribusi dalam kondisi kehidupan nyata mereka dan informasi ini terbukti bermanfaat bagi orang lain. " Sebagai tanggapan, banyak surat kabar memperluas jangkauan lokal mereka dan mendorong umpan balik pembaca dengan menambahkan beberapa blog dan majalah online yang menargetkan kelompok demografis tertentu dengan berita dan informasi yang disesuaikan dengan komunitas mereka.

Memotong Biaya
Seperti semua bisnis lainnya , surat kabar harus memperhatikan keuangan mereka. Ketika pendapatan menurun, biaya harus dipotong. Ini berarti pengurangan staf koran di seluruh industri melalui PHK atau pensiun secara paksa. Menurut sensus 2010 yang dilakukan oleh American Society of News Editor, jumlah pekerjaan di ruang berita menurun dari puncaknya 56.900 pada 1990 menjadi 41.600 pada 2010; itu penurunan lebih dari 27 persen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308979.html

Internet
  • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

    Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Efek Internet pada Pembelajaran

    Internet telah menjadi revolusi bagi banyak bidang kehidupan sehari-hari, dan tidak ada tempat yang lebih berpengaruh daripada pembelajaran dan pendidikan. Keberadaan Internet telah membuat dampak yang mengesankan pada cara orang belajar dan, meskipun beberapa negatif terkait dengan teknologi, itu t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com