whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Mendapatkan Favorit Internet Explorer Saya Kembali di Layar Saya?

Menggunakan bookmark di Internet Explorer adalah cara untuk menyimpan situs web favorit Anda dan dengan mudah kembali ke sana. Dengan hanya satu klik, Anda dapat kembali ke halaman yang memiliki item yang ingin Anda beli atau informasi penting yang Anda butuhkan untuk suatu proyek. Bookmark adalah pemborosan kecuali Anda tahu cara menariknya kembali. Ada tiga cara untuk memunculkan daftar bookmark Anda.

Klik pada item menu "Favorit" di Internet Explorer. Di bagian atas layar Internet Explorer (di sebelah item menu "File," "Edit" dan "View"), adalah "Favorites." Daftar favorit Anda ditampilkan sebagai menu tarik-turun. Klik bookmark yang ingin Anda kembalii.

Tekan "Ctrl" + "B" di keyboard Anda untuk membuka kotak dialog "Favorites". Daftar semua bookmark Anda ditampilkan. Di sini Anda dapat mengatur bookmark Anda ke dalam folder atau menghapusnya.

Klik ikon "Favorit" dari bilah alat teratas. Ikon "Favorit" terlihat seperti bintang kuning. Klik pada bintang dan daftar semua bookmark Anda akan ditampilkan di sisi kiri layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318490.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

    Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com