whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menjelajahi Riwayat di Internet Explorer

Internet Explorer, atau IE, adalah browser Web Microsoft. Program ini secara otomatis mencatat riwayat penjelajahan online Anda, sehingga memudahkan Anda untuk kembali ke situs web yang sebelumnya Anda kunjungi. Pengaturan standar IE, yang menyimpan riwayat penjelajahan Anda, juga dapat memudahkan orang lain untuk melihat apa yang telah Anda lakukan online; inilah mengapa banyak pengguna memilih untuk mengubah pengaturan ini.

Versi berbeda dari Internet Explorer

Microsoft secara teratur merilis peningkatan perangkat lunak perambanan IE-nya. Jika saat ini Anda menggunakan IE, Anda mungkin telah menerima prompt otomatis dari Microsoft langsung di komputer Anda meminta Anda untuk memperbarui ke versi terbaru. Microsoft merilis versi terbarunya dari browser, Internet Explorer 9, pada tanggal 14 Maret 2011. Meskipun ada penambahan versi terbaru ini, IE 9 dan semua edisi sebelumnya dari fungsi program pada dasarnya dengan cara yang sama.

Melihat Riwayat Penjelajahan Anda

Mengakses riwayat penjelajahan Anda semudah satu klik mouse Anda. Temukan bilah alamat di bagian atas halaman penelusuran IE Anda (bilah alamat adalah kotak teks tempat Anda mengetik URL halaman Web yang ingin Anda kunjungi). Di sebelah kanan bilah alamat ada panah hitam kecil yang mengarah ke bawah. Klik pada panah ini. Kotak tarik-turun menunjukkan kepada Anda semua situs web berbeda yang Anda ketikkan ke bilah alamat selama jumlah waktu yang ditentukan, yang ditentukan oleh pengaturan browser Anda.

Metode Alternatif Untuk Mengakses Riwayat Penjelajahan Anda

Tekan tombol "Kontrol," "Alt" dan "H" secara bersamaan untuk mengakses riwayat penelusuran Anda. Ini menghasilkan kotak di sisi kiri layar Anda. IE mengkategorikan riwayat penelusuran berdasarkan hari dalam seminggu, memungkinkan Anda untuk melihat riwayat Anda untuk hari tertentu. Klik pada hari untuk mengakses daftar setiap situs web yang Anda kunjungi hari itu; daftar ini tidak hanya mencakup situs web yang Anda ketikkan di bilah alamat IE, tetapi yang Anda kunjungi dengan mengklik tautan juga.

Membuka Kembali Halaman dan Sesi Lama

IE mengizinkan Anda membuka kembali halaman yang sebelumnya ditutup dan sesi penelusuran dengan menyimpan informasi ini dalam riwayat penelusuran Anda. Untuk membuka kembali sesi yang sebelumnya Anda tutup, klik opsi "Tools" di bagian atas browser Anda dan pilih "Buka kembali Sesi Browsing Terakhir." Ini membuka kembali sesi penelusuran terbaru; IE tidak dapat membuka kembali sesi yang lebih lama. Untuk mengakses tab yang tidak sengaja Anda tutup, klik tombol "Tab Baru" (tombol di sebelah kanan langsung tab penjelajahan paling kanan Anda), lalu pilih tab tertutup yang ingin Anda buka kembali.

Mengedit Riwayat Penjelajahan Anda

Anda dapat mengubah pengaturan di IE dengan mengeklik opsi "Alat" di bagian atas layar dan memilih "Opsi Internet" dari tab tarik-turun. Dari sana, klik tombol "Pengaturan" di bawah "Riwayat Penelusuran." Di bagian bawah kotak yang muncul, Anda dapat menyesuaikan jumlah hari penelusuran riwayat IE yang disimpan secara otomatis, di mana saja dari nol hingga 999 hari. Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda ke pengaturan.

Menghapus Riwayat Penjelajahan Anda

Anda dapat menghapus riwayat penjelajahan Anda dengan salah satu dari dua cara. Cara paling sederhana adalah dengan mengklik tab "Tools" di bagian atas browser Anda dan memilih opsi "Delete Browsing History". Anda juga dapat menghapus riwayat penelusuran dengan memilih "Opsi Internet" dari menu drop-down dan mengklik tombol "Hapus" di dalam kotak sembulan. Ingat bahwa meskipun Anda menghapus riwayat penjelajahan lama Anda, IE mulai menyimpan riwayat penjelajahan baru Anda kecuali Anda mengubah pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317036.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com