whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Stempel Waktu di Riwayat Penelusuran Internet Anda

Browser internet seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome menyimpan daftar situs web yang Anda kunjungi. Daftar ini disebut riwayat penelusuran Anda. Selain judul dan alamat situs web, browser juga mencatat cap waktu, waktu situs web dikunjungi. Temukan cap waktu entri riwayat browser Web dengan melihat riwayat browser Anda.

Internet Explorer

Langkah 1
Buka Internet Explorer dengan mengklik "Mulai," mengklik "Semua Program "dan mengklik" Internet Explorer. "

Langkah 2
Buka riwayat Internet Explorer dengan mengeklik menu" Alat "di kanan atas jendela" Internet Explorer ", mengklik" Bar Explorer "dan mengklik "Sejarah."

Langkah 3
Lihat riwayat pencarian Anda dengan mengklik salah satu rentang waktu seperti "Hari ini" atau "Minggu Terakhir" di bilah samping "Riwayat".

Langkah 4 - Cari entri riwayat tertentu dengan mengeklik kotak "Lihat berdasarkan Tanggal" di bagian atas bilah samping "Riwayat" dan mengklik "Riwayat Pencarian." Ketik kueri pencarian ke dalam kotak "Cari" dan klik "Cari Sekarang."
Lihat cap waktu entri riwayat dengan mengklik kanan di bilah sisi "Riwayat" dan mengklik "Properti." Cap waktu ditampilkan di sebelah kanan "Terakhir Dikunjungi" di jendela "Properti".

Mozilla Firefox

Langkah 1
Buka Mozilla Firefox dengan mengklik "Mulai," mengklik " Semua Program, "mengklik" Mozilla Firefox "dan mengklik" Mozilla Firefox. "

Langkah 2
Buka riwayat Firefox dengan mengklik" History "dan" Show All History "di bagian atas" Mozilla Firefox " window.

Langkah 3
Tampilkan kolom cap waktu dengan mengklik kanan header "Name," "Tag" atau "Location" di jendela "Library" dan mengklik "Visit Date."

Langkah 4
Lihat riwayat pencarian Anda dengan mengklik dua kali "Hari ini," "Kemarin," "7 Hari Terakhir," atau "Bulan Ini" di jendela "Perpustakaan". Gulir ke bawah di jendela perpustakaan. Cap waktu setiap entri riwayat ditampilkan di kolom "Tanggal Kunjungan".
Cari entri riwayat tertentu dengan mengetik namanya di kotak "Riwayat Pencarian" dan menekan "Enter." Cap waktu setiap hasil pencarian ditampilkan di kolom "Tanggal Kunjungan".

Google Chrome

Langkah 1
Buka Google Chrome dengan mengklik "Mulai," mengklik "Semua Program, "mengklik" Google Chrome "dan mengklik" Google Chrome. "

Langkah 2
Buka halaman riwayat Chrome dengan mengklik ikon kunci inggris di sudut kanan atas jendela" Google Chrome "dan mengklik" History . "

Langkah 3
Gulir ke bawah pada halaman" Riwayat ", cap waktu ditampilkan di sebelah kiri setiap entri sejarah.
Cari entri riwayat tertentu dengan mengetikkan namanya ke dalam kotak pencarian di bagian atas jendela dan mengklik "Riwayat Pencarian." Cap waktu setiap entri riwayat ditampilkan di sebelah kiri pada halaman hasil pencarian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303389.html

Internet
  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Membersihkan Jejak Sejarah Internet Anda

    Privasi adalah masalah penting saat menggunakan Internet. Jika Anda menggunakan Internet untuk bekerja, untuk mengelola keuangan Anda atau hanya untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, adalah kepentingan terbaik Anda untuk terus mengintip mata dari sejarah penggunaan Internet Anda. Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com