whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tempat Membangun Website Murah

Membangun situs web, terutama halaman bisnis, bisa menjadi pengalaman yang mahal. Perancang web yang baik dapat membebankan biaya proyek flat, atau mereka dapat membebankan biaya per jam. Bagian terpenting dari membangun situs web murah adalah memiliki rencana hosting web dan nama domain. Anda harus membeli ini sendiri, sehingga Anda memiliki kendali 100% atas layanan dan terdaftar atas nama Anda.

Membangun Situs Web Di Yahoo!

Yahoo! menawarkan hosting web yang cukup masuk akal dan biaya pendaftaran nama domain, serta pembangun situs web gratis dengan banyak templat untuk dipilih. Yahoo! hosting dimulai dari $ 9,95 sebulan dan biaya pendaftaran domain adalah $ 7 selama setahun. Pembuat situs web memungkinkan Anda untuk menarik dan melepaskan konten seperti gambar dan sangat mudah digunakan untuk pemula yang membangun situs web. Anda dapat mengunggah halaman HTML dan CSS yang dapat diubahsuaikan kapan saja, terutama jika Anda mempelajari cara membuat situs web atau membangunnya untuk Anda nanti.

Layanan Situs Web Weebly


Weebly.com menyediakan alat pembuatan situs web yang mudah dengan fungsi drag and drop. Layanan hosting web Weebly berharga $ 24,95 per tahun, namun alat pembuatan situs web sepenuhnya gratis untuk digunakan. Layanan mereka memungkinkan Anda untuk memasukkan gambar, video, musik, galeri foto dan banyak lagi. Namun, hanya ada 65 desain yang tersedia dan sementara beberapa penyesuaian HTML diizinkan, Anda akan bekerja dengan desain pemotong kue terbatas.

Membeli Paket Hosting Anda Sendiri

Biaya utama dalam membangun situs web adalah menemukan layanan hosting web dan pendaftaran nama domain yang andal. AxisHost.com menyediakan paket hosting web mulai dari $ 5,99 per bulan, dan pendaftaran nama domain mereka adalah $ 12,95 per tahun untuk ekstensi .com, .net atau .org. Setelah Anda membeli paket penyimpanan hosting web dan nama domain, Anda dapat menegosiasikan biaya pembuatan situs web dengan desainer lepas. Iklan gratis dapat diposting di webhostingtalk.com dengan kebutuhan situs web Anda, atau fungsi apa pun yang seharusnya dilayani oleh situs web. Jelaskan dalam iklan bahwa Anda memiliki anggaran, sehingga pelamar yang tertarik memahami jumlah yang mereka tentukan untuk membangun sebuah situs web.

Membangun Situs Web Anda Sendiri


Templatemonster. com menawarkan templat yang dibuat sebelumnya untuk berbagai bisnis atau untuk beranda pribadi. Biaya template bervariasi, tergantung pada desain atau ketersediaan flash. Setelah template dibayar, Anda akan menerima email berisi instruksi pengunduhan. Template yang dibeli dapat diedit dan sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat melakukannya sendiri dengan program-program seperti Microsoft FrontPage, atau Anda dapat membayar sedikit biaya kepada seorang perancang web untuk menyesuaikannya untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101316753.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

    Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Membangun Situs Web Obrolan dan Mengisi Keanggotaan

    Jika Anda mencari cara untuk membuat situs web Anda lebih menarik dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Internet Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal ruang obrolan ke situs Anda. Sejumlah layanan yang tersedia memungkinkan Anda untuk membeli ruang obrolan kh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com