whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus File Internet Secara Permanen Dari Mac

Orang-orang dengan akses ke Mac Anda dapat menemukan petunjuk tentang informasi keuangan Anda, situs web media sosial, informasi masuk dan informasi pribadi lainnya. Jika Anda memutuskan untuk menyimpan kata sandi dengan browser Anda, orang juga dapat mengakses catatan keuangan dan mengunduh laporan bank dan mengakses akun pribadi Anda. Bahkan jika Anda menghapus riwayat browser Anda, orang yang mengerti teknologi mungkin masih memiliki kemampuan untuk memulihkan file yang dihapus di komputer Anda. Anda dapat menghapus semua file Internet Anda secara permanen dengan terlebih dahulu membersihkan riwayat browser Safari Anda dan kemudian menghapus ruang kosong pada hard drive Anda dengan Utilitas Disk Mac OS X.

Hapus Opsi Sejarah

Klik menu tarik-turun "Riwayat", pilih "Hapus Riwayat ..." dan centang kotak "Juga Atur Ulang Situs Top", jika diinginkan. Klik tombol "Clear" untuk menghapus riwayat Anda dengan segera. Opsi ini tidak menghapus kata sandi dan data situs web lain yang berpotensi mengidentifikasi situs web yang Anda kunjungi.

Klik menu tarik-turun "Riwayat" dan pilih "Tampilkan Riwayat Lengkap" untuk menghapus masing-masing opsi riwayat. Klik pada tab "Riwayat" di bilah sisi dan kemudian pilih setiap situs web yang ingin Anda hapus. Tekan tombol "Hapus" pada keyboard Anda untuk menghapus item yang Anda pilih.

Klik menu tarik-turun "Safari", pilih "Preferensi" dan klik tab "Umum". Pilih menu tarik-turun "Hapus Item Sejarah" dan pilih interval waktu untuk secara otomatis menghapus riwayat Anda. Ada pilihan untuk menghapus data secara otomatis setiap hari, minggu, setiap dua minggu, bulanan, tahunan atau secara manual.

Reset Safari

Buka Safari, klik drop "Safari" menu turun dan pilih "Reset Safari." Mengatur ulang Safari juga menghapus riwayat Anda bersama dengan semua data kata sandi Anda yang tersimpan, riwayat unduhan dan informasi lainnya yang tersimpan di Safari. Mengatur ulang Safari pada dasarnya mengembalikan Safari ke pengaturan default, menghapus semua modifikasi Anda dalam proses.

Periksa setiap opsi yang tersedia di halaman Reset Safari. Opsi pertama berlabel Clear History menghapus riwayat Anda. Opsi yang tersisa memungkinkan Anda untuk menghapus informasi situs teratas, menghapus gambar pratinjau, mengatur ulang peringatan lokasi apa pun, dan menghapus informasi lain yang dapat digunakan untuk menentukan situs web yang Anda kunjungi. Jika Anda ingin menyimpan data tertentu, jangan pilih opsi untuk data itu. Misalnya, simpan kata sandi Anda dengan tidak mencentang kotak "Hapus Nama dan Kata Sandi Tersimpan".

Klik tombol "Setel Ulang" untuk menghapus semua file dan data pribadi Anda.

Hapus Ruang Kosong

Pilih menu drop-down "Go" pada Mac Anda dan klik "Utilities" pada bilah menu Mac Anda. Klik dua kali ikon program "Disk Utility" dan kemudian pilih hard drive Anda dari sidebar.

Klik tab "Hapus" dan pilih tombol "Hapus Ruang Kosong". Ketika Anda menghapus item dari hard drive Anda, tanggal tetap pada hard drive tetapi menjadi tidak terlihat oleh Anda. Opsi hapus ruang kosong menulis data beberapa kali dengan angka, pada dasarnya menggunakan data kosong untuk membuatnya tidak mungkin untuk memulihkan informasi Anda.

Setel penggeser ke "Tercepat" untuk melakukan penghapusan cepat semua file Anda. Atur bilah geser ke "Paling Aman" untuk menimpa hard drive Anda tujuh kali. Atau, pilih titik tengah pada bilah geser untuk mendapatkan kompromi yang baik antara penghapusan cepat dan opsi paling aman. Semakin tinggi nilai yang Anda pilih, semakin sering ruang kosong pada hard drive Anda ditimpa oleh data "kosong".

Kiat

Opsi Tercepat pada slider Disk Utility menulis di hard disk menggunakan nol dan hanya melakukan satu lintasan.

Opsi penghapusan 3 lintasan tengah menuliskan data Anda tiga kali. Ini memberikan keamanan lebih daripada opsi Tercepat tetapi membutuhkan waktu tiga kali lebih lama untuk menyelesaikannya. Opsi 3-pass memenuhi standar Departemen Energi untuk menghapus data.

Opsi Paling Aman pada slider Disk Utility menulis data sebanyak tujuh kali dan menggunakan kombinasi angka satu dan nol. Opsi ini menggunakan spesifikasi Departemen Pertahanan 5220.22-M untuk menghapus data dengan aman.

Anda tidak perlu khawatir kehilangan data saat menggunakan opsi hapus ruang kosong.

Jika Anda menerima peringatan bahwa Anda kehabisan ruang disk saat menghapus ruang kosong di Mac Anda, Anda bisa dengan aman mengabaikan peringatan itu. Ini terjadi saat prosedur hampir selesai.

Peringatan

Jika Anda memiliki drive SSD di komputer Mac Anda, Anda tidak perlu dan tidak dapat menimpa ruang kosong di komputer Anda. Opsi untuk menghapus ruang kosong tampak berwarna abu-abu pada drive SSD.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac OS X Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

Tips
Opsi tercepat pada bilah geser Disk Utility menulis di atas hard disk menggunakan nol dan hanya melakukan satu lintasan.
Opsi penghapusan tengah 3-pass aman menulis di data Anda tiga kali. Ini memberikan keamanan lebih daripada opsi Tercepat tetapi membutuhkan waktu tiga kali lebih lama untuk menyelesaikannya. Opsi 3-pass memenuhi standar Departemen Energi untuk menghapus data.
Opsi Paling Aman pada slider Disk Utility menulis lebih dari tujuh kali data dan menggunakan kombinasi angka satu dan nol. Opsi ini menggunakan spesifikasi Departemen Pertahanan 5220.22-M untuk menghapus data dengan aman.
Anda tidak perlu khawatir kehilangan data saat menggunakan opsi hapus ruang kosong.
Jika Anda menerima peringatan bahwa kehabisan ruang disk saat menghapus ruang kosong di Mac Anda, Anda dapat dengan aman mengabaikan peringatan itu. Ini terjadi ketika prosedur hampir selesai.

Peringatan

  • Jika Anda memiliki drive SSD di komputer Mac Anda, Anda tidak perlu dan tidak dapat menimpa ruang kosong di komputer Anda. Pilihan untuk menghapus ruang kosong tampak berwarna abu-abu pada drive SSD.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac OS X Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312706.html

  • Internet
    • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

      Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    • Cara Menghapus AOL Dari Internet Explorer

      America Online (AOL) memiliki bilah alat yang dapat Anda tambahkan ke browser Internet Anda. Jika Anda menambahkan AOL ke Internet Explorer, Anda memiliki akses ke mesin pencari AOL dan email AOL. Jika Anda tidak lagi menggunakan bilah alat ini dan ingin menghapus AOL dari Internet Explorer, perlu s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com