whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah IsiOtomatis Google

IsiOtomatis Google membebaskan Anda dari kebutuhan untuk mengetikkan nama, alamat, dan informasi kartu kredit yang sama ke setiap formulir web yang Anda isi. Namun, jika IsiOtomatis tidak menyimpan informasi yang akurat, ini tidak hanya mengganggu - ia dapat memasukkan data yang salah. Google Chrome dan Google Toolbar untuk Internet Explorer memberi Anda akses ke layanan IsiOtomatis, tetapi prosedur untuk mengubah informasi IsiOtomatis berbeda di setiap aplikasi.

Data IsiOtomatis Chrome


Pertama kali Anda mengisi formulir, Chrome secara otomatis menyimpan data yang Anda masukkan sebagai profil IsiOtomatis default Anda. Selanjutnya, setiap kali Anda memasukkan data ke dalam bidang formulir, Chrome juga menyimpan informasi itu (tetapi tidak di profil IsiOtomatis). Ketika Anda mengklik bidang formulir, nilai awal yang Anda masukkan untuk bidang dan nilai lain yang Anda masukkan untuk bidang muncul sebagai opsi dalam daftar turun bawah di bawah bidang.

Untuk menghapus informasi IsiOtomatis yang telah berubah dari waktu ke waktu atau Anda tidak ingin menyimpan, tekan Shift + Delete pada entri IsiOtomatis saat muncul di PC Windows atau Shift + fn + Delete pada Mac. Anda juga dapat menambah, mengubah, atau menghapus informasi dari pengaturan IsiOtomatis Chrome.

Mengubah Pengaturan IsiOtomatis di Chrome

Untuk menambah, mengedit, atau menghapus entri IsiOtomatis dari pengaturan Chrome Anda. , ketikkan chrome: //settings /autofill di bidang URL Chrome.

Jika Anda masuk ke Chrome, kartu kredit yang muncul di pengaturan IsiOtomatis Anda juga disimpan ke Google Payments. Edit pembayaran ini dengan masuk ke payment.google.com, mengklik "Metode Pembayaran" dan kemudian "Edit" untuk mengubah atau mengeluarkan kartu Anda dari Google Payments. Anda akan melihat "Perbaiki" alih-alih opsi "Edit" jika kartu saat ini kedaluwarsa atau memiliki kesalahan lain.

Menghapus Data Chrome yang Disimpan Dalam Periode Waktu

<

Chrome juga memberi Anda kemampuan untuk menghapus semua entri IsiOtomatis saat Anda membersihkan data penjelajahan Anda. Ketik chrome: //settings /ke dalam bidang URL dan tekan "Enter" untuk mengakses pengaturan Chrome. Gulir ke bawah dan klik opsi "Advanced" diikuti oleh "Hapus data penelusuran." Pilih periode waktu yang ingin Anda hapus dan kemudian pilih data yang akan dihapus, termasuk data IsiOtomatis jika diinginkan. Klik "Hapus Data Penjelajahan" untuk menyelesaikan proses pembersihan.

Mengubah Pengaturan IsiOtomatis di Google Toolbar

Google Toolbar di Internet Explorer tidak mengumpulkan data IsiOtomatis secara otomatis. Anda harus menambahkan, serta mengedit dan menghapus, Pengaturan IsiOtomatis pada tab IsiOtomatis dalam dialog Opsi Bilah Alat. Untuk membuka tab IsiOtomatis, masukkan chrome: //settings /autofill ke dalam bidang URL dan tekan "Enter." Mengklik di bidang IsiOtomatis di profil Anda akan memungkinkan Anda untuk mengedit informasi. Klik "Hapus" di sebelah profil tersimpan Anda untuk menghapus informasi dari Toolbar.

Masalah Keamanan IsiOtomatis

Saat menggunakan IsiOtomatis tentu dapat menghemat waktu, bukan tanpa masalah keamanan . Jika situs web menggunakan bidang tersembunyi, mungkin terlihat Anda hanya menggunakan IsiOtomatis untuk memasukkan nama atau alamat email Anda, sementara di latar belakang data IsiOtomatis untuk alamat atau kartu kredit Anda ditangkap oleh situs dengan cara yang tidak Anda inginkan. lihat kecuali Anda melihat kode sumber situs.

Untuk mematikan IsiOtomatis di Chrome sepenuhnya, ketik chrome: //pengaturan /isi-otomatis di bilah alamat Chrome, tekan tombol Enter dan klik tombol di sebelah “IsiOtomatis "Untuk mematikannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312708.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Bagaimana cara Mengubah Tampilan Default di Google Maps?

    Google Maps memungkinkan Anda melihat hampir di mana saja di planet ini pada berbagai tingkat perbesaran dan detail. Ini sangat dapat dikustomisasi, berisi overlay untuk label peta dasar, serta yang menampilkan informasi lalu lintas, rute sepeda, tautan Wikipedia, webcam langsung dan banyak lagi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com