whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tempat Aman untuk Bertemu untuk Pertukaran Craigslist

Craigslist bisa menjadi tempat yang bagus untuk menjual video game, furnitur, atau barang-barang rumah tangga lainnya - namun, itu juga bisa berbahaya karena Anda harus bertemu dengan orang asing yang sama sekali untuk melakukan pertukaran. Cobalah bekerja dengan pembeli dan penjual setempat bila memungkinkan. Ini memberi Anda lebih banyak kontrol atas tempat rapat dan mengurangi peluang Anda untuk scammed. Orang-orang dari daerah yang sama cenderung menjadi bagian dari penipuan nasional terorganisir. Jangan pernah mengirim uang atau barang sebelumnya, terutama jika penjual meminta Western Union, kabel bank atau cara pembayaran lain yang tidak dapat dibatalkan.

Tempat yang Harus Dihindari
Jelas, Anda tidak boleh bertemu di rumah orang lain atau undang dia ke rumah Anda. Hindari tempat-tempat gelap dan sepi dan area terbuka yang luas seperti taman atau tempat parkir di mana kerumunan mungkin jarang dan Anda tidak akan memiliki banyak orang di sekitar untuk membantu Anda. Bahkan jika orang hadir, mereka mungkin tidak melihat masalah yang terjadi dari jauh.

Bertemu di Publik
Selalu bertemu di tempat umum di mana para pengamat dapat melihat transaksi terjadi, seperti kedai kopi, restoran atau toko buku. Memiliki orang lain di sekitar menghalangi perilaku yang tidak pantas dan memberi Anda seseorang untuk meminta bantuan jika ada yang salah. Jangan setuju untuk pergi ke tempat yang lebih terpencil setelah Anda berbicara sebentar. Ini adalah taktik umum yang digunakan scammer untuk membuat Anda cukup nyaman untuk menurunkan kewaspadaan Anda.

Bawa Sahabat
Bawalah teman atau anggota keluarga ke rapat, jika memungkinkan. Jika Anda tidak dapat menemukan siapa pun untuk pergi bersama Anda, setidaknya beri tahu seseorang kapan dan di mana Anda akan bertemu untuk melakukan pertukaran. Berikan teman Anda sebanyak mungkin informasi pribadi tentang pihak lain. Pastikan Anda tidak diikuti pulang dari lokasi pertukaran.

Pertimbangan
Di mana pun Anda memutuskan untuk bertemu pihak lain, lakukan tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan keamanan Anda. Jangan berikan rincian pribadi Anda kepada pihak lain. Gunakan hanya email dan beli telepon seluler pay-as-you-go jika Anda harus memberikan nomor telepon Anda. Bawa ponsel Anda dan pastikan terisi penuh. Hanya terima uang tunai sebagai pembayaran dan pastikan Anda menerima jumlah penuh sebelum membiarkan pihak lain pergi. Penipu sering menggunakan cek kasir palsu atau wesel sehingga Anda tidak akan mengetahui bahwa itu curang sampai nanti ketika Anda berupaya menguangkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312345.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com