whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Tautan di Posting Craigslist Anda

Hyperlink memungkinkan Anda mengarahkan pengguna Craigslist ke situs web Anda atau sumber informasi tambahan yang berkaitan dengan pos Anda. Meskipun antarmuka dasar Craigslist tidak menawarkan perintah pemformatan untuk menambahkan tautan, itu mendukung tag HTML yang memungkinkan Anda memberi kode hyperlink ke halaman eksternal. Kode sederhana ini memungkinkan Anda menentukan dua komponen penting tautan: URL dan teks yang menghubungkan. Teks penautan memungkinkan Anda menggunakan teks deskriptif untuk tautan, alih-alih hanya memberikan alamat Internet.

Klik "Kirim ke Iklan Baris" dari halaman kota Craigslist, dan buat iklan Anda seperti biasanya.

Klik di mana pun Anda ingin tautannya muncul di kotak Deskripsi Posting.

Ketikkan kode berikut, ganti elemen kurung dengan data yang berlaku:

URL harus menyertakan alamat lengkap Sebagai contoh, kode berikut akan menampilkan "Klik Saya" dan tautan ke situs web example.com:

Selesaikan dan kirim kiriman Anda seperti biasanya. Kode HTML akan secara otomatis dikenali dan dikonversi menjadi tautan.

Peringatan

Jangan menyalahgunakan dukungan Craigslist terhadap tautan eksternal. Beberapa pengguna memiliki postingan mereka "hantu," atau tidak terhubung dari halaman kategori, karena tautan yang berlebihan.

Peringatan

  • Jangan menyalahgunakan dukungan Craigslist terhadap tautan eksternal. Beberapa pengguna memiliki postingan mereka "hantu", atau dihapus tautannya dari halaman kategori, karena tautan yang berlebihan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312710.html

  • Internet
    • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

      Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

    • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

      Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

    • Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

      Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam pos

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com