whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Metode yang Digunakan Perusahaan untuk Memantau Komputer Karyawan?

Jika bagian dari hari kerja Anda melibatkan penggunaan komputer perusahaan, ada kemungkinan hal-hal yang Anda lakukan dipantau oleh organisasi Anda. Alasan untuk melacak penggunaan komputer karyawan berbeda-beda: beberapa pengusaha melakukannya untuk memastikan orang menjadi produktif, sementara yang lain melakukannya untuk memastikan aktivitas di jaringan mereka legal dan tidak melanggar kebijakan perusahaan apa pun. Ada beberapa mekanisme untuk memantau penggunaan komputer karyawan; perusahaan Anda mungkin atau mungkin tidak menggunakan kombinasi metode apa pun untuk menjaga aktivitas Anda tetap terkendali.

Perangkat Lunak Tersembunyi
Dalam banyak kasus, komputer kerja dilengkapi dengan beberapa jenis perangkat lunak tersembunyi yang memungkinkan sistem administrator untuk memantau aktivitas apa pun di komputer itu. Jenis perangkat lunak ini dapat melakukan segalanya mulai dari penekanan tombol log hingga mengirim tangkapan layar aktivitas pada interval yang diberikan, bersama dengan memberikan admin kemampuan untuk melihat layar secara real time tanpa memberi tahu pengguna. Pengusaha menggunakan perangkat lunak semacam ini untuk memastikan karyawan tidak membuang waktu di Web atau melihat konten yang tidak pantas.

Pemantauan Fisik
Salah satu metode paling sederhana - namun sering diabaikan - untuk memantau penggunaan komputer karyawan adalah cukup berjalan di sekitar kantor. Program yang terkait dengan pekerjaan seringkali berbeda secara visual dari barang yang bukan pekerjaan seperti Facebook atau Gmail, dan seorang manajer yang menyelesaikan rangkaian cepat timnya sering kali dapat mengetahui siapa yang membuang-buang waktu dan siapa yang tidak hanya dengan melirik monitor semua orang . Beberapa bisnis lebih suka bahwa manajer melakukan loop reguler untuk memastikan karyawan dalam tugas.

Transparansi Email
Jika Anda memiliki akun email kantor, Anda harus selalu menganggap bahwa semua yang Anda kirim dan terima dapat dibaca oleh perusahaan Anda . Meskipun ilegal untuk mencegat email dalam perjalanan, pengusaha diizinkan membaca pesan yang dikirim dan diterima di jaringan perusahaan begitu mereka mencapai tujuan mereka. Majikan tidak dapat membaca email pribadi Anda jika dikirim melalui layanan pihak ketiga, meskipun mereka dapat terlihat jika majikan menggunakan perangkat lunak pemantauan jarak jauh dan melihat email tersebut terbuka di layar Anda.

Inspeksi Orang-Pribadi
Bahkan jika majikan Anda tidak menggunakan alat mewah untuk memantau penggunaan komputer Anda, Anda harus ingat bahwa komputer perusahaan milik majikan. Dengan kata lain, majikan dapat login langsung ke komputer Anda dan menelusuri sejarah Web dan menyimpan file kapan saja. Jika komputer adalah milik perusahaan, semua yang Anda lakukan pada perangkat harus diperiksa oleh atasan Anda.

Analisis Jaringan dan Pengendalian
Akhirnya, pengusaha sering menggunakan alat analisis jaringan untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana karyawan mereka menggunakan Web. Karena akses Internet sangat penting untuk hampir semua bisnis, adalah kepentingan terbaik atasan Anda untuk memastikan Anda menggunakan Web untuk bekerja dan tidak mengirimi teman Anda atau menelusuri artikel berita. Penganalisa jaringan dan alat-alat lain memonitor kebiasaan Web karyawan dan menghasilkan laporan yang menunjukkan apa yang dihabiskan oleh karyawan tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311212.html

Internet
  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com