whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Transaksional

Membuat situs web transaksional mungkin tampak prospek yang menakutkan ketika Anda mendekatinya pertama kali. Namun, tugasnya sebenarnya tidak jauh lebih rumit daripada membuat jenis situs web lainnya. Ada layanan pembayaran yang dapat Anda gunakan di situs Anda tanpa harus membuat kode fungsi aman sendiri, seperti PayPal dan Google Checkout. Sistem ini mudah digunakan, dan menangani semua pemrosesan yang aman untuk Anda, sehingga umumnya disarankan.

Langkah 1
Buat desain visual untuk situs web transaksional Anda. Anda dapat menggunakan alat desain grafis apa pun yang Anda suka lakukan ini, dan itu tidak perlu rumit. Meluangkan waktu untuk membuat sketsa bagaimana Anda ingin situs terlihat membuat sisa proses pengembangan lebih ramping dan pada akhirnya kurang membuat frustrasi, jadi itu layak dilakukan. Pastikan Anda memasukkan setiap elemen yang dibutuhkan situs Anda dalam desain Anda, termasuk menu, gambar, kontrol pembayaran, dan daftar produk.

Langkah 2
Bangun sumber data Anda. Biasanya situs web transaksional akan dibangun di atas basis data, meskipun ini tergantung pada apa yang dijual. Untuk suatu bisnis, database e-commerce perlu dihubungkan ke database lain yang sedang digunakan. Jika Anda menyiapkan basis data dari awal, sebagian besar host Web menyediakan MySQL secara gratis, dan Anda sering dapat mengadministrasikannya menggunakan antarmuka phpMyAdmin, yang memungkinkan Anda membuat sumber data tanpa menggunakan banyak kode SQL.

Langkah 3
Hubungkan ke database dan buat HTML menggunakan data yang dihasilkan. Jika Anda telah membuat basis data Anda sendiri, Anda dapat menggunakan skrip PHP atau ASP di sisi server untuk terhubung dengannya, tergantung pada apa yang disediakan oleh host Web Anda. Sambungkan ke database dan jalankan query SQL untuk membuat HTML yang membentuk antarmuka situs web Anda. Misalnya, jika basis data Anda berisi perincian produk yang dijual, skrip sisi server Anda harus mengirimkan perincian ini kepada klien, dan menyajikannya dalam HTML, seperti dalam contoh berikut PHP:

Langkah 4
Bangun pemrosesan pembayaran ke dalam HTML situs web Anda. Pilih penyedia layanan pembayaran, dan ikuti panduan mereka untuk menambahkan transaksi ke situs Anda. Anda umumnya akan memiliki opsi, seperti kereta belanja dan tombol. Pelanggan akan memilih dari produk di halaman Anda, kemudian dibawa ke situs web layanan pembayaran untuk memasukkan rincian pembayaran mereka. Layanan seperti PayPal juga memiliki pembuat kode otomatis untuk membuat HTML, yang Anda cukup tempelkan ke halaman Anda sendiri. Anda dapat memilih data apa yang ingin Anda tangkap setiap kali pembayaran dilakukan, dan dapat meminta alamat email mengirim pesan yang memberi tahu Anda tentang transaksi. Secara opsional Anda juga dapat meminta layanan pembayaran mengirim data ke skrip sisi server di situs Anda, memungkinkan Anda memperbarui sistem basis data.
Terapkan desain visual situs Anda menggunakan kode CSS. Lihat dokumen desain asli Anda dan tulis CSS untuk membuat situs terlihat seperti yang Anda inginkan. Setelah situs Anda selesai, ujilah di sebanyak mungkin browser. Selain memeriksa apakah fungsinya berfungsi, ini adalah langkah yang diperlukan untuk memastikan tampilan visual tetap konsisten di seluruh browser.

Kiat
Beberapa host Web menyediakan teknologi pemrosesan pembayaran otomatis dan sistem manajemen konten untuk e-commerce situs web, jadi mungkin ada baiknya memeriksa apa yang Anda tawarkan.

Peringatan

  • Jangan abaikan desain di situs web transaksional, karena desain visual yang efektif dapat membuat perbedaan besar bagi keberhasilan situs.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309368.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

      Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

      Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com