whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perbedaan Antara Troll & Cyberbully

Internet mungkin merupakan domain ekspresi bebas yang tidak terkendali, tetapi tidak semua ekspresi itu berbentuk wacana sopan. Beberapa menggunakan keterbukaan dan anonimitas dari Web untuk memuntahkan pesan kebencian. Di antaranya adalah cyberbullies dan troll. Sementara perbedaan antara keduanya mungkin tampak tidak relevan bagi korban online mereka, ada perbedaan antara apa yang dilakukan troll dan apa yang dilakukan cyberbullies. Troll berusaha menjebak komunitas online dan menarik perhatian pada diri mereka sendiri, sementara cyberbullies hanya ingin menggunakan Internet untuk melukai korbannya.

Trolls Troll adalah pengunjung yang meninggalkan komentar yang menghasut di bagian komentar publik. Apakah mereka mengomentari posting blog atau situs berita online, mereka ingin menarik perhatian pengunjung lain dan mengganggu diskusi yang seharusnya tentang konten halaman. Troll melakukan ini dengan memposting komentar yang penuh kebencian, rasis, seksis, atau profan. Troll mungkin membuat konten, penulis, atau bahkan komentator lain menjadi target komentar pembakar mereka.

Tujuan Troll
Troll internet mencari perhatian. Mereka ingin mengalihkan perhatian dari konten penulis dan percakapan tentang konten ke diri mereka sendiri. Mereka ingin tanggapan atas komentar mereka yang menghasut dari penulis asli serta komentator lain. Semakin banyak perhatian yang mereka dapatkan, dalam bentuk komentar yang ditujukan kepada mereka, semakin senang troll itu. Semakin banyak perhatian yang mereka dapatkan dari sebuah situs web dan para pembacanya, semakin besar kemungkinan mereka akan men-troll situs web itu lagi.

Cyberbullies
Sementara troll fokus pada menjadi gangguan bagi komunitas online, cyberbullies menargetkan individu. Daripada memposting pernyataan yang umumnya menjengkelkan, mereka memposting hal-hal jahat tentang satu orang dengan tujuan mempermalukan atau intimidasi. Ini bisa berbentuk pesan yang kejam, gambar pribadi, atau video pribadi mengenai individu yang menjadi sasaran pelaku intimidasi. Mereka dapat memposting informasi secara publik, atau mengirimkannya hanya ke target mereka sebagai bentuk ejekan.

Tujuan Cyberbullying
Sementara troll berusaha menarik perhatian pada diri mereka sendiri, cyberbullies ingin merendahkan dan melukai korban mereka. Troll acuh tak acuh terhadap kerusakan komentar mereka dapat menyebabkan. Mereka tidak peduli apakah komentar mereka menyebabkan orang tertekan secara emosional atau tidak. Yang mereka inginkan hanyalah reaksi dari komunitas yang mereka trolling. Cyberbullies tidak ingin perhatian untuk diri mereka sendiri, tetapi perhatian negatif pada korban mereka. Semua yang mereka inginkan adalah menyebabkan penderitaan bagi para korban mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309226.html

Internet
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara 2 Way & 4 Way Car Speakers

    Perbedaan antara speaker mobil dua dan empat arah adalah masalah pemisahan frekuensi suara. Juga disebut sebagai speaker rentang penuh, mereka termasuk beberapa speaker dalam satu mount speaker tunggal, yang disebut keranjang. Speaker tiga arah juga biasa digunakan untuk stereo mobil. Frekuen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com