whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Efek Positif dari Google

Google adalah pemain besar di pasar mesin pencari, membuat sekitar 7 persen dari semua tampilan halaman Internet setiap hari, menurut organisasi pemantauan Alexa. Sangat mudah untuk melihat Google sebagai tidak lebih dari direktori informasi online yang luas, tetapi popularitas yang tidak terkendali dan budaya perusahaan yang terkenal tidak ortodoks sebenarnya telah memungkinkan perusahaan untuk menguntungkan dunia modern dalam berbagai cara.

Ketersediaan Informasi - Keberhasilan Google telah menempatkan informasi di ujung jari pengguna Internet dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Walaupun Google bukan mesin pencari Web pertama yang tersedia, ia revolusioner dalam desainnya, menawarkan antarmuka yang sederhana dan rapi yang dirancang untuk membantu pengguna melakukan apa yang mereka inginkan: mencari informasi. Pembaruan konstan pada algoritma pencarian perusahaan juga telah membantu membuat informasi dapat diakses, dengan Google diperkirakan membuat sekitar 500 tweak per tahun untuk hasil yang diberikannya.

Penelitian
Google memompa sebagian besar dari keuntungan besarnya ke penelitian dan pengembangan, dengan timnya bekerja pada teknologi yang bisa memiliki banyak manfaat jangka panjang. Saat dipublikasikan, salah satu yang paling terkenal di antaranya adalah Google Glass, komputer yang dapat dikenakan yang dipasang pada sepasang kacamata yang dapat merespons apa pun yang dilihat oleh pemakainya. Google juga telah melakukan penelitian terhadap mobil tanpa pengemudi, mengembangkan kendaraan yang tidak memerlukan interaksi manusia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Peluang Periklanan
Beriklan melalui hasil pencarian Google memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan kampanye iklan yang sangat bertarget, menguntungkan baik bisnis maupun konsumen. Bisnis kecil khususnya mendapat manfaat dari layanan Google AdWords, karena hasil pencarian berbasis memungkinkan mereka untuk menargetkan hanya orang-orang yang telah menyatakan minat pada produk tertentu. Akibatnya, konsumen jauh lebih mungkin melihat iklan yang relevan dengan kebutuhan mereka, daripada dibombardir dengan iklan yang tidak mereka minati.

Badan Amal
Perusahaan menjalankan skema Google Giving, sebuah program amal luas yang bertujuan untuk menyediakan dukungan keuangan, teknologi, dan waktu sukarela untuk proyek-proyek sosial dan lingkungan. Skema ini mencakup Global Impact Awards, yang menyediakan dana untuk organisasi yang menampilkan penggunaan teknologi inovatif untuk melakukan pekerjaan amal. Ini juga termasuk Google Grants, yang menyediakan hibah untuk organisasi nirlaba untuk membeli ruang iklan di platform AdWords perusahaan. Ini pada gilirannya membantu meningkatkan profil organisasi-organisasi tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309210.html

Internet
  • Cara Mencari Resume Di Monster

    Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com