whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengenkripsi Penjelajahan Internet Anda Dengan Google

Terenkripsi Google adalah alat yang populer bagi orang-orang yang tidak suka kebiasaan pencarian mereka di Google untuk dipantau pada Wi-Fi publik di bandara atau oleh administrator Jaringan TI di tempat kerja. Ketika Anda mencari melalui protokol SSL (Lapisan Soket Aman), pencarian Anda dienkripsi sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak ketiga, seperti peretas atau penyedia layanan Internet. Enkripsi semacam itu akan mengurangi jaringan penyadapan dan juga mencegah beberapa serangan online.

Enkripsi Penjelajahan Internet Anda Dengan Google

Langkah 1
Buka browser Web pilihan dan jenis Anda " https://www.google.com. "

Langkah 2
Opsi kedua adalah mengetik" https://encrypted.google.com. "
Perhatikan bahwa" Google SSL "adalah ditampilkan di layar, bersama dengan ikon kunci. Ketik pencarian Anda di bilah pencarian dan klik "Enter."

Peringatan

  • Anda mungkin melihat bahwa pencarian Anda lebih lambat karena komputer Anda harus terlebih dahulu membuat koneksi yang aman dengan Google.
  • Hanya pencarian Anda yang dienkripsi. Setelah mengklik hasil pencarian, Anda tidak akan lagi dilindungi koneksi SSL kecuali situs yang Anda klik juga didahului oleh https.
  • Situs yang Anda kunjungi akan terus dicatat dalam riwayat browser Anda. Fungsi ini tidak terpengaruh dengan menggunakan opsi pencarian SSL Google.

    Item yang Anda perlukan

  • PC
  • Koneksi internet
  • Browser Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306387.html

  • Internet
    • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

      Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

      Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com