whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Dari Bing ke Google

Internet Explorer, secara default, diatur untuk melakukan pencarian menggunakan Bing daripada mesin pencari lain seperti Yahoo, Excite, Dogpile atau Google. Anda tidak perlu menjadikan Bing sebagai mesin pencari default Anda, dan Anda dapat mengubahnya ke Google serta mengubah mesin pencari kembali ke Bing, jika diinginkan. Pengaturan mesin pencari berada dalam komponen "Kelola Add-on" IE. Setelah perubahan dibuat, Anda tidak perlu me-restart browser Anda untuk mulai menggunakan Google sebagai mesin pencari default Anda.

Langkah 1
Klik ikon roda gigi di kanan atas IE sudut untuk mengakses menu Alat browser. Klik "Mange add-ons" dan kemudian "Cari Penyedia." Daftar mesin pencari yang tersedia muncul dengan Bing di bagian atas daftar.

Langkah 2
Klik tautan "Temukan penyedia pencarian lainnya" di bagian bawah kotak dialog. Galeri Internet Explorer diluncurkan. Klik "Google Search," dan kemudian klik tombol "Add to Internet Explorer". Kotak dialog "Tambahkan Penyedia Pencarian" terbuka.

Langkah 3
Klik kotak centang di sebelah "Jadikan ini penyedia pencarian default saya." Klik tombol "Tambah" untuk menyelesaikan pengaturan. Tutup jendela Internet Explorer Gallery.

Langkah 4
Kembali ke kotak dialog “Kelola Add-on” dan klik “Cari Penyedia” lagi untuk menyegarkan daftar mesin pencari. Klik "Google" dan klik tautan "Pindahkan ke atas" di sebelah "Daftar pesanan:" untuk menjadikan Google mesin pencari pertama dalam daftar.
Klik tombol "Tutup" untuk menyimpan pengaturan. Google sekarang adalah mesin pencari IE default Anda.

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Internet Explorer 10. Informasi dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi Internet Explorer lainnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311606.html

Internet
  • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

    Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

  • Bagaimana Saya Menghapus Bing sebagai Mesin Pencari Firefox Default?

    Jika Anda tidak puas dengan kualitas hasil pencarian Bing atau dialihkan ke Bing saat menggunakan mesin pencari lain, Anda dapat menghapus Bing sebagai pencarian default Anda. mesin. Firefox memiliki alat Kelola Mesin Pencari yang dirancang khusus untuk membantu Anda menambah dan mengurutkan mesin p

  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com