whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pengganti untuk Craigslist

Anda tidak dapat benar-benar mengganti Craigslist - yang menghasilkan lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan - tetapi Anda dapat menemukan pengganti yang layak. Satu hal tentang Craigslist yang membuatnya sangat populer adalah ia memiliki banyak hal yang dicari banyak orang, seperti pekerjaan, layanan bisnis, penjualan mobil, dan peluang pembelian dan penjualan lainnya - dan sebagian besar gratis. Beberapa situs serupa menarik bagi audiens target Craigslist.

Membeli dan Menjual
Selain menjelajahi iklan baris surat kabar cetak yang lebih tradisional, ada pengganti online untuk Craigslist yang memungkinkan Anda berbelanja atau menjual. Backpage, ClassifiedAds, dan eBay Classifieds (tautan dalam Sumber Daya) adalah tiga situs yang berfungsi pada dasarnya seperti yang dilakukan Craigslist, dengan beberapa perbedaan. Seperti pada Craigslist, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk membuat iklan "Dijual" dasar di situs-situs ini. Dan juga pada Craigslist, Anda dapat mempersempit penjualan, pencarian, dan penelusuran ke lokasi tertentu. Untuk menjual kendaraan, pertimbangkan eBay Motors - terpisah dari eBay Classifieds - dan AutoTrader (tautan dalam Sumberdaya).

Pribadi
Iklan pribadi juga masih memiliki rumah di surat kabar lokal. Selain itu, Backpage dan Iklan Baris memiliki bagian personal. Backpage memiliki bagian dewasa, yang terpisah dari bagian kencan yang menyediakan ruang pria mencari wanita, wanita mencari pria dan sebagainya. Iklan Baris tidak memiliki bagian dewasa. Namun, seperti Craigslist, ia memiliki bagian "Pertemuan Kasual" yang lebih ditujukan kepada mereka yang mencari teman kencan daripada hubungan yang lebih serius. Di antaranya, Backpage adalah satu-satunya situs yang mengenakan biaya kecil untuk mengirim iklan pribadi. Keduanya memiliki daftar acara komunitas juga.

Pekerjaan
Dalam mencari pekerjaan atau karyawan, Iklan Baris, Halaman Belakang, dan Iklan Baris eBay dapat berfungsi sebagai pengganti Craigslist. Ketiganya memiliki daftar untuk layanan bisnis. Backpage akan menagih Anda untuk mengirim iklan pekerjaan atau layanan bisnis, tetapi Iklan Baris dan Iklan Baris eBay tidak akan melakukannya. Juga, Iklan Baris memiliki bagian, seperti Craigslist, tempat Anda dapat memposting resume Anda. Selain dari ClassifiedAds, ada situs lain yang berfokus pada pekerjaan, seperti Monster, LinkedIn dan CareerBuilder, yang memungkinkan Anda memposting resume Anda secara gratis atau biaya nominal.

Perumahan
Backpage, Iklan Baris, dan Iklan Baris eBay semuanya memiliki daftar apartemen atau rumah lokal - dan hanya Backpage yang mengenakan biaya untuk daftar. Jika tidak, ada situs web yang mencantumkan penyewaan di seluruh negeri, seperti Apartemen, ApartmentGuide, dan Sewa (tautan dalam Sumberdaya). Untuk daftar rumah yang dijual, Anda juga dapat memeriksa dengan agen penjual lokal di samping menjelajahi iklan di Backpage, Iklan Baris atau Iklan Baris eBay. Seperti pada Craigslist, berhati-hatilah ketika berhadapan dengan orang lain yang Anda temui atau berbisnis dengan pengganti Craigslist ini. Tidak ada layanan listing rahasia yang sepenuhnya bebas dari penipuan atau aktivitas kriminal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309206.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com