whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Mode SSL?

SSL, atau Secure Sockets Layer, adalah metode menyediakan koneksi browser yang aman untuk melihat halaman Web, email dan data online lainnya. Itu bergantung pada serangkaian sertifikat digital yang mengidentifikasi setiap server sebelum koneksi aman dibuat. Semua informasi yang ditransfer browser Anda melalui koneksi ini akan dienkripsi untuk memastikan privasi. Banyak perangkat elektronik dan aplikasi perangkat lunak datang dengan mode SSL opsional yang memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin menggunakan bentuk keamanan ini atau tidak.

Aplikasi Mode SSL
Secara default, akses browser Web halaman dengan aman ketika server memiliki sertifikat SSL dan tidak aman ketika tidak diminta untuk koneksi yang aman. Beberapa browser berfungsi dengan plugin yang menyediakan koneksi aman ke situs web apa pun. Aplikasi lain, seperti email Web dan perangkat lunak administrasi server online, menawarkan mode SSL opsional untuk melindungi data sensitif, seperti nama login dan kata sandi Anda.

Mode SSL untuk Ponsel
Ponsel dengan Web terintegrasi browser dan perangkat lunak lain yang mengakses Internet juga dapat menyediakan mode SSL. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan privasi yang sama di ponsel Anda seperti di komputer desktop atau laptop Anda. Saat Anda menjelajah dalam mode SSL, Anda mungkin melihat ikon kunci di salah satu sudut layar Anda. Ikon ini menghilang ketika SSL tidak tersedia atau ketika Anda menonaktifkan fungsi ini secara manual.

Manfaat Mode SSL
Saat Anda menggunakan perangkat atau aplikasi dalam mode SSL, Anda meningkatkan keamanan koneksi Anda. Meskipun SSL bukan fitur keamanan yang benar-benar bodoh, itu mencegah pihak ketiga mengambil informasi Anda, terutama ketika Anda menggunakan koneksi nirkabel publik. Mode SSL menawarkan cara mudah untuk menjaga informasi pribadi dan keuangan Anda antara Anda dan penyedia layanan yang dikenal, seperti host email Anda.

Kapan Menonaktifkan Mode SSL
Sementara mode SSL menawarkan sejumlah keunggulan, itu tidak tepat untuk setiap situasi. Dalam beberapa kasus, ini dapat memperlambat lalu lintas melalui koneksi yang tidak dapat diandalkan. Mode SSL juga dapat menyebabkan masalah ketika beberapa informasi yang Anda terima tidak terenkripsi. Informasi tidak aman ini dapat memicu peringatan yang mengganggu dan dapat diblokir oleh beberapa aplikasi. Dalam kasus ini, biasanya bijaksana untuk menonaktifkan aplikasi atau mode SSL perangkat Anda untuk sementara, mengaktifkannya kembali setelah Anda menyelesaikan tugas Anda.

Peringatan
Jangan pernah [nonaktifkan SSL] (https://itstillworks.com/12291305 /Cara-cara-menonaktifkan-ssl) saat Anda terlibat dalam transaksi keuangan atau mengirimkan informasi sensitif, bahkan jika Anda mengalami masalah dengan koneksi SSL Anda. Menghapus lapisan perlindungan ini berpotensi mengekspos data Anda kepada orang yang tidak bermoral, sehingga meningkatkan risiko pencurian identitas atau masalah keuangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308975.html

Internet
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com