whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan dan Kerugian dari Internet dan Iklan Surat Kabar

Anggap saja sebagai sekolah tua versus sekolah baru - iklan cetak surat kabar dan iklan internet. Sementara iklan surat kabar adalah salah satu bentuk iklan tertua, iklan internet adalah yang terbaru. Keduanya memiliki pro dan kontra, dalam hal harga, jangkauan dan keterlacakan. Namun, keduanya dapat menjadi outlet yang efektif untuk memasarkan bisnis Anda, tergantung pada demografi dan wilayah yang Anda coba jangkau.

Koran: Keuntungan
Iklan koran adalah iklan yang kemungkinan akan dibaca oleh pembaca menghabiskan sebagian besar waktu melihat-lihat. Selain itu, Anda dapat menargetkan iklan surat kabar ke grup konsumen tertentu. Misalnya, jika Anda mengiklankan gadget elektronik baru, Anda dapat membuat iklan Anda muncul di bagian "Tek" kertas. Jika Anda ingin menargetkan kota atau wilayah tertentu, Anda dapat menempatkan iklan di berbagai bagian regional surat kabar. Selain itu, Anda memiliki fleksibilitas dalam iklan Anda - Anda dapat menjalankan setengah halaman, halaman penuh, kuartal halaman atau iklan baris, tergantung pada apa yang sesuai dengan anggaran Anda.

Koran: Kekurangan
Kerugian terbesar untuk beriklan di surat kabar. adalah bahwa jumlah pembaca melalui media cetak menurun, artinya semakin sedikit orang yang terpapar iklan Anda. Sirkulasi yang menurun disebabkan oleh kombinasi faktor, seperti semakin banyak orang mengakses informasi di Internet dan resesi ekonomi 2008. Misalnya, Houston Chronicle dan Newsday - dua surat kabar yang beredar di negara itu, masing-masing mengalami penurunan sirkulasi 10,53 dan 11,84 persen, dari 2009 hingga 2010, menurut situs web State of the Media. Terlebih lagi, surat kabar masih merupakan salah satu cara beriklan yang paling mahal.

Internet: Keuntungan
Dua keuntungan terbesar dengan iklan Internet adalah potensi untuk menjangkau khalayak global dan biaya rendah. Tidak seperti surat kabar, ketika Anda beriklan online, iklan Anda tidak hanya untuk pelanggan, tetapi untuk audiens yang lebih luas, sehingga potensi Anda untuk mencapai sejumlah besar prospek ditingkatkan. Selain itu, iklan internet lebih murah dibandingkan dengan metode periklanan yang lebih tradisional. Ini juga mudah untuk melacak hasil, sehingga Anda dapat menentukan outlet online mana yang dan tidak berfungsi untuk iklan Anda.

Internet: Kerugian
Peningkatan potensi jangkauan iklan online bisa dibilang juga merupakan salah satu kelemahannya. . Misalnya, Internet sangat besar, kompetitif, dan kecil kemungkinan iklan online Anda akan terlihat di luar pembaca situs web tertentu, kecuali jika Anda sendiri melakukan promosi berat. Terlebih lagi, iklan internet mudah diabaikan atau disingkirkan, dibandingkan dengan pembaca yang berkomitmen untuk membaca majalah atau koran cetak. Akhirnya, iklan internet hanya dilihat oleh mereka yang memiliki dan mengoperasikan komputer, yang berarti bahwa iklan hanya-online berpotensi mengisolasi kelompok pelanggan yang penting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308669.html

Internet
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com