whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Efek Negatif Penggunaan Teknologi di Todays Classroom

Komputer, tablet, ponsel cerdas, dan ebook memungkinkan akses cepat, mudah, dan murah ke sumber daya informasi. Sumber daya ini dapat melibatkan pengguna melalui interaktivitas dan membuatnya mudah untuk memproses, menganalisis, dan berbagi informasi dari semua jenis. Terlepas dari manfaat yang dapat timbul dari pengintegrasian teknologi dan komputer ke dalam kelas, ada juga bukti dari beberapa penelitian bahwa ada efek negatif yang signifikan dari teknologi di dalam kelas.

Biaya
Melengkapi kelas dengan komputer atau memasok seluruh tubuh siswa dengan laptop adalah biaya yang signifikan untuk sekolah mana pun. Selain biaya pembelian awal, ada biaya untuk memelihara jaringan, memelihara komputer dan secara rutin meningkatkan perangkat keras dan perangkat lunak. Meskipun kebijakan "bawa perangkat Anda sendiri" mungkin membebaskan sekolah dari sebagian biaya ini, kebijakan tersebut bergeser ke siswa dan keluarga mereka, yang mungkin tidak mampu membeli perangkat keras dan perangkat lunak. Buku teks elektronik mungkin tidak jauh lebih murah daripada hard copy, dan ketika siswa bertanggung jawab untuk membelinya, biaya mungkin lebih tinggi karena salinan yang digunakan tidak dapat dibeli atau dijual.

Pengalihan Sumber Daya
Uang adalah sumber daya yang signifikan digunakan untuk teknologi, dan sekolah mungkin mencoba menyerap biaya dengan menghilangkan program bermanfaat lainnya yang telah terbukti seperti musik atau seni. Selain itu, mendirikan laboratorium komputer atau ruang kelas khusus membutuhkan ruang yang harus diambil dari program lain. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk melatih para guru untuk menjaga keterampilan komputer mereka mutakhir membutuhkan waktu yang jauh dari guru untuk dapat melatih di bidang pelajaran mereka.

Pembelajaran Terbatas
Siswa mungkin lebih antusias mempelajari suatu mata pelajaran. jika mereka menyiapkan presentasi PowerPoint atau klip video alih-alih esai tertulis. Namun, mereka mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dan upaya untuk presentasi daripada meneliti subjek, dan menyelesaikan proyek dengan sedikit pengetahuan tentang subjek. Partisipasi dan antusiasme tidak perlu mengarah pada pembelajaran. Teks elektronik juga dapat membatasi pembelajaran karena kurang interaktif daripada buku teks kertas. Banyak pembaca elektronik tidak mengizinkan penyorotan atau catatan, dan bahkan ketika mereka melakukannya, itu lebih rumit daripada menandai salinan kertas. Lebih jauh, teks elektronik bisa lebih sulit dijelajahi daripada hard copy.

Gangguan Siswa
Ruang kelas yang didukung teknologi menawarkan akses ke informasi, tetapi juga menawarkan lebih banyak gangguan. Game pada perangkat, pesan teks, email, dan situs web semuanya bersaing untuk mendapatkan perhatian siswa, mengalihkan perhatian dari subjek yang menjadi fokus mereka. Teknologi ini juga dapat mengarah pada situasi berbahaya karena siswa dapat terpapar pada materi daring atau pemangsa yang tidak pantas di tempat daring seperti ruang obrolan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308617.html

Internet
  • Apa itu Rekondisi Pabrik?

    Produk yang direkondisi pabrik adalah barang yang dikembalikan ke pabrik untuk diperiksa atau diperbaiki sebelum dijual kembali. Perusahaan tidak dapat menjual barang yang dijual atau dibuka sebagai barang baru, meskipun mereka dalam kondisi mint, dan banyak yang menggunakan proses perbaikan untuk m

  • Efek Internet pada Pembelajaran

    Internet telah menjadi revolusi bagi banyak bidang kehidupan sehari-hari, dan tidak ada tempat yang lebih berpengaruh daripada pembelajaran dan pendidikan. Keberadaan Internet telah membuat dampak yang mengesankan pada cara orang belajar dan, meskipun beberapa negatif terkait dengan teknologi, itu t

  • Efek Negatif Monitor LCD

    Monitor LCD adalah layar visual elektronik tipis dan datar yang memanfaatkan sifat modulasi cahaya kristal cair dari berbagai piksel, sehingga memunculkan nama Liquid Crystal Display. Monitor LCD merupakan inovasi yang cukup baru tetapi sekarang dengan cepat mengganti tampilan tabung CRT (cathode ra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com