whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendekripsi Teks di Wordpad

Dengan semakin banyak orang yang menggunakan enkripsi pribadi, ada kemungkinan Anda akan membutuhkan sumber daya tentang cara mendekripsi teks. Biasanya pengirim teks terenkripsi menginstruksikan penerima tentang cara menguraikan atau mendekode teks, tetapi jelas itu tidak selalu terjadi. Internet menyediakan sumber daya yang sangat besar untuk lokasi bebas mendekripsi teks. Ada banyak situs web yang menawarkan layanan dekripsi gratis untuk tipe enkripsi umum. Jika Anda memiliki teks yang memerlukan dekripsi, proses coba-coba menggunakan beberapa sumber daring mungkin berhasil.

Langkah 1
Salin dan tempel teks yang dienkripsi ke Webnet 77 (webnet.com). Situs web ini berspesialisasi dalam metode enkripsi dan dekripsi Blowfish.

Langkah 2
Salin dan tempel teks yang dienkripsi ke dalam decrypter Yellowpipe (yellowpipe.com). Situs web ini menggunakan algoritma enkripsi /dekripsi yang sangat umum seperti kripto ASCII, Binary, Hex, dan MD5 yang tidak memerlukan sandi untuk mendekripsi.
Salin dan tempel teks yang dienkripsi ke dalam dekripsi AES perangkat lunak Chilkat Software (chilkatsoft.com) AES. AES adalah bentuk enkripsi yang kuat namun umum.

Kiat
Ada sejumlah metode enkripsi publik yang terbatas, jadi menguji teks yang dienkripsi pada banyak sumber dapat menghasilkan hasil yang lebih baik.

Peringatan

  • Banyak bentuk teks terenkripsi membutuhkan cipher atau kata sandi untuk dapat membuka kunci, sementara yang lain tidak, jadi tanyakan kepada orang yang mengirimi Anda pesan untuk cipher .


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308105.html

  • Internet
    • Cara Membuka File RAR Terenkripsi

      Anda mungkin berada di posisi di mana Anda mengunduh sesuatu dalam format file RAR, tetapi ketika Anda mencoba untuk membuka dan mengekstraknya, sebuah tampilan muncul meminta kata sandi sebelum melanjutkan. Ini berarti bahwa file ini dienkripsi dan dikunci. Kata sandi Anda mungkin tidak tersedi

    • Cara ARC Teks di Flash

      Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali

    • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

      Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com