whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Diperlukan Plugin oleh Hulu?

Hulu adalah layanan video online gratis yang mengalirkan acara televisi dari jaringan dan saluran kabel seperti NBC, Fox dan SyFy. Untuk memutar video di komputer Anda, Anda harus memasang plugin yang benar yang kompatibel dengan Hulu. Bersamaan dengan plugin, pengaturan browser tertentu akan membuat Hulu berjalan pada kecepatan optimal.

Adobe Flash Player
Adobe Flash Player adalah perangkat lunak plugin yang menjalankan dan mengoperasikan video Hulu. Gunakan "Unduh Flash Link" di Situs Web Hulu atau kunjungi situs web resmi Adobe di adobe.com untuk menemukan perangkat lunak. Setelah diunduh, keluar dari browser Internet Anda dan ikuti instruksi instalasi. Setelah Flash diinstal, Hulu harus beroperasi secara normal tanpa masalah atau plugin tambahan.

Pertimbangan
Pengaturan browser tertentu harus diaktifkan agar Hulu dapat berjalan dengan baik. Cookie dan JavaScript keduanya harus diaktifkan untuk situs web Hulu atau video mungkin tidak selalu diputar. Masuk ke menu "Tools" di browser Anda. Klik menu "Keamanan" atau "Preferensi". Pilih kotak "Aktifkan JavaScript" dan "Terima Cookie". Muat ulang situs web Hulu dan video akan diputar tanpa masalah. Anda juga mungkin ingin mencoba menggunakan browser yang berbeda - opsi gratis termasuk Firefox, Internet Explorer, Chrome dan Opera - dan meningkatkan ke versi saat ini dari browser Web mana pun yang Anda gunakan.

Pembaruan Adobe Flash - Jika Anda sudah menginstal Adobe Flash di komputer Anda dan Hulu tidak akan berfungsi, maka Anda mungkin perlu memperbarui perangkat lunak Anda. Pembaruan baru pada perangkat lunak flash mencakup penghapusan ancaman keamanan, peningkatan kinerja, dan kompatibilitas dengan situs web seperti Hulu.

Hulu Plus
Layanan berbayar Hulu Plus beroperasi sama dengan situs web standar Hulu. Satu-satunya plugin yang Anda butuhkan untuk mengoperasikan Hulu Plus adalah Adobe Flash Player. Jika komputer Anda dapat menjalankan video di Hulu maka seharusnya tidak ada masalah dengan pemutar video Hulu Plus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308110.html

Internet
  • Apa Arti Tutup Semua Browser Windows?

    Browser internet menampilkan halaman web di windows atau tab. Beberapa jendela dapat dibuka sekaligus, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara jendela yang terbuka. Selama instalasi perangkat lunak, pengguna diminta untuk menutup semua jendela browser yang terbuka untuk melanjutkan proses inst

  • Apa Arti HTTP.1.1 Tidak Tersedia Berarti?

    HTTP singkatan dari Hypertext Transfer Protocol. Ketika sesuatu seperti HTTP.1.1 Layanan Tidak Tersedia muncul di layar komputer Anda, itu dikenal sebagai kode status HTTP. Ada banyak kode status yang berbeda, masing-masing dengan nomor spesifik dan makna yang sesuai. Protokol Transfer Hiperteks

  • "What Is Acpi Flash BIOS?

    , 3, [[ Konfigurasi Lanjut dan Antarmuka Daya, atau ACPI, adalah sekumpulan konfigurasi komputer standar, manajemen daya, dan spesifikasi manajemen termal yang dikembangkan oleh sejumlah produsen komputer. Flashing ACPI BIOS adalah istilah untuk menerapkan pembaruan pada ACPI komputer. ACPI

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com