whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana cara Mengubah Tampilan Default di Google Maps?

Google Maps memungkinkan Anda melihat hampir di mana saja di planet ini pada berbagai tingkat perbesaran dan detail. Ini sangat dapat dikustomisasi, berisi overlay untuk label peta dasar, serta yang menampilkan informasi lalu lintas, rute sepeda, tautan Wikipedia, webcam langsung dan banyak lagi. Anda dapat segera menggunakan Peta dengan membuka situs web Google Maps, tetapi jika Anda memiliki akun Google gratis, Anda dapat memastikan bahwa pengaturan peta Anda disimpan di antara sesi. Setelah masuk ke akun Google Anda, Anda dapat memilih mode tampilan apa yang Anda inginkan sebagai default Maps, serta memilih lokasi tertentu, di mana saja di dunia, untuk memusatkan Maps saat Anda membukanya.

Langkah 1
Buka situs web Google Maps di maps.google.com dan klik tautan "Masuk" di kanan atas halaman. (Jika sebuah nama muncul, Anda sudah masuk.) Masukkan nama pengguna dan kata sandi akun Google Anda, atau klik "Buat akun sekarang" dan ikuti instruksi di layar untuk membuat Akun Google gratis.
< h4> Langkah 2
Gunakan tombol dan menu di kanan atas layar Peta untuk mengatur tampilan Google Maps Anda. Mengklik tombol "Satelit /Peta" akan beralih antara foto-foto satelit globe dan peta tradisional; mengklik menu tarik-turun di bawahnya akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dan menonaktifkan hamparan peta. Dengan mengaktifkan overlay tertentu, Anda dapat melihat informasi lalu lintas, jalur transportasi umum, rute sepeda, artikel Wikipedia terpilih dan foto-foto mengenai area yang Anda lihat. Pilihan Anda antara tampilan Satelit dan Peta akan disimpan ke Akun Google Anda, tetapi overlay harus diaktifkan kembali setiap kali Anda pergi ke situs Maps.

Langkah 3
Klik "Setel lokasi default" dan masukkan suatu negara, negara bagian, kota, fitur geografis, atau alamat. Klik "Simpan." Mulai sekarang, Google Maps akan fokus pada lokasi ini segera setelah Anda membukanya.
Tutup jendela browser Google Maps. Pengaturan Peta Anda disimpan secara otomatis dengan nama Akun Google Anda; saat Anda mengunjungi situs Maps berikutnya, pengaturan Anda akan tetap berlaku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306258.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default pada Windows XP

    Mesin pencari. Kita semua punya favorit. Beberapa dari kita memiliki preferensi tergantung pada apa yang kita cari atau pada suasana hati kita. Untungnya Internet memberi kita berbagai mesin pencari untuk dipilih. Windows XP, bagaimanapun, selalu memiliki mesin pencari default diatur ke MSN Sear

  • Cara Melihat Riwayat Peramban

    Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com