whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Mesin Pencari Default pada Windows XP

Mesin pencari. Kita semua punya favorit. Beberapa dari kita memiliki preferensi tergantung pada apa yang kita cari atau pada suasana hati kita. Untungnya Internet memberi kita berbagai mesin pencari untuk dipilih. Windows XP, bagaimanapun, selalu memiliki mesin pencari default diatur ke MSN Search. MSN Search adalah mesin pencari yang baik, tetapi mungkin tidak selalu menjadi yang kami inginkan untuk digunakan setiap hari. Ada cara untuk mengubah mesin pencari default di Windows XP untuk mencerminkan preferensi mesin pencari pribadi kami.

Membuat Perubahan

Langkah 1
Buka Internet Explorer.

Langkah 2
Tekan "+ T" untuk membuka menu alat, lalu klik "Opsi Internet." Biasanya ditempatkan di bagian bawah daftar. Jendela Opsi Internet akan muncul.

Langkah 3
Klik tab "Umum" jika belum disorot. Pada tab umum terdapat berbagai pengaturan yang dapat Anda ubah di Internet Explorer. Pilihan ketiga di jendela, sekitar tiga perempat jalan, adalah opsi pencarian. Klik tombol "Pengaturan" untuk mengubah pencarian default. Jendela perubahan pencarian default akan muncul dengan beberapa penyedia pencarian terdaftar. Beberapa komputer mungkin hanya memiliki satu mesin pencari yang terdaftar di sini, sementara yang lain memiliki beberapa pilihan.

Langkah 4
Jika mesin pencarian pilihan Anda terdaftar di sini, klik di atasnya. Klik "Setel default," lalu lewati ke Langkah 8. Jika penyedia yang Anda inginkan tidak terdaftar, lanjutkan ke Langkah 5.

Langkah 5
Klik "Temukan lebih banyak penyedia ..." di kiri bawah jendela. Anda akan dibawa online ke halaman web yang memungkinkan Anda untuk menambahkan penyedia pencarian ke Internet Explorer.

Langkah 6
Klik pada mesin pencari pilihan Anda. Sebuah jendela akan muncul untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menambahkan penyedia pencarian ke Internet Explorer. Centang kotak di sebelah "Jadikan ini penyedia pencarian default saya."

Langkah 7
Klik tombol "Tambahkan Penyedia".

Langkah 8
Klik "OK" pada perubahan cari jendela default untuk menutup jendela.
Klik "OK" pada jendela Opsi Internet untuk menutup jendela.

Kiat
Jika Anda menambahkan beberapa mesin pencari ke Internet Explorer, Anda dapat mengubah mesin pencari sebagai diinginkan dengan mengklik panah di sebelah kanan kaca pembesar di sebelah bilah pencarian.
Microsoft menyebut mesin pencari "penyedia pencarian." Alhasil kedua istilah tersebut digunakan secara bergantian dalam artikel ini.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer yang menjalankan Windows XP
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301510.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Halaman Muka Default di Registry

      Sistem operasi Windows memungkinkan Anda untuk mengubah beranda default browser Anda dengan mengedit Registry Windows. Registri berisi pengaturan konfigurasi yang digunakan oleh Windows untuk mengoperasikan komputer. Mengedit registri tidak selalu disarankan karena jika Anda melakukan kesalahan,

    • Cara Mengubah Rendering Default di SSRS

      Render default di Manajer Laporan Layanan Pelaporan Microsoft SQL Server (SSRS) memberikan laporan sebagai halaman web HTML dinamis. Meskipun ini biasanya sangat berguna, ada banyak contoh di mana akan lebih berguna untuk memberikan tautan langsung ke versi laporan Excel atau PDF. SSRS Report Ma

    • Cara Membuat Google Mesin Pencari Default Saya

      Google adalah mesin pencari yang paling umum digunakan, memegang sekitar 65 persen dari pangsa pasar pada Januari 2010, menurut laporan oleh Comscore. Bahkan tidak perlu mengunjungi situs web Google untuk melakukan pencarian. Browser web yang paling umum memiliki kotak pencarian built-in, dan mereka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com