whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan TurboTax Dengan LLC Business

TurboTax adalah aplikasi perangkat lunak keuangan yang membantu individu dan pemilik usaha kecil untuk mengotomatiskan proses pengarsipan pajak di tingkat negara bagian dan federal. LLC (Perseroan Terbatas) adalah jenis perusahaan yang ditandai oleh perspektif hukum dan perpajakan tertentu. Dari perspektif hukum, semua tanggung jawab diambil dari pemilik dan ditempatkan pada entitas. Dari perspektif pajak, IRS memajaki penghasilan entitas serta pemiliknya. TurboTax memiliki versi khusus yang tersedia untuk pembayar pajak yang memiliki LLC.


Langkah 1
Buka situs web TurboTax. Lihat Sumberdaya untuk tautan.

Langkah 2
Pilih TurboTax Business. Versi ini mencakup Multi-anggota LLCs (form 1065) dan Kemitraan (Form 1065).

Langkah 3
Tentukan apakah perangkat lunak adalah pilihan terbaik untuk bisnis Anda. TurboTax Business sangat cocok untuk multi-anggota, LLC dengan pendapatan kurang dari $ 250.000 dan kurang dari lima karyawan.

Langkah 4
Masukkan semua informasi tentang LLC Anda, termasuk alamat dan jumlah karyawan Anda. TurboTax akan memandu Anda melalui proses pelaporan pendapatan dan pengeluaran khusus untuk LLC.
Cetak salinan dan e-file melalui Turbo-pajak atau kembalikan pengembalian Anda melalui IRS melalui pos saat selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302319.html

Internet
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com