whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menulis Kode HTML untuk Seseorang agar Berlangganan Newsletters

Sebagai pembuat situs web, pertimbangkan untuk menambahkan fitur berlangganan buletin ke halaman Anda. Elemen situs web ini mengundang pengguna untuk menerima email Anda dan Anda diberi tahu ketika pihak yang berkepentingan berpartisipasi. Dengan cara ini, Anda dapat membangun milis yang memungkinkan Anda untuk mengkomunikasikan pesan Anda kepada audiens yang berdedikasi dan itu membuat pemirsa ini tertarik pada situs Anda. Menggunakan HyperText Markup Language (HTML), tulis kode yang memungkinkan pengunjung Anda berlangganan newsletter Anda sendiri.

Langkah 1
Buka file halaman web di editor teks Anda. Tempatkan kursor Anda di area di mana Anda ingin menempatkan prompt bagi pengunjung untuk berlangganan newsletter Anda.

Langkah 2
Ketik membuka dan menutup tag header "


". Ketik konten di antara elemen-elemen ini untuk memberi tahu pemirsa tentang tujuan permintaan. Sebagai contoh:

Berlangganan Newsletter Saya

Langkah 3
Masukkan tag "". Di dalam tag, atur "metode" ke "posting," "enctype" menjadi "text /html" dan masukkan alamat email Anda setelah entri "aksi". Misalnya: Baris kode ini mengirimkan permintaan berlangganan apa pun kepada Anda sebagai pesan email.

Langkah 4
Ketikkan entri “email”. " yang ditetapkan untuk "email" dan "ketik" diatur ke "teks" seperti: Email Baris HTML ini meminta pengguna untuk alamat emailnya dan memberikan bidang teks di mana ia dapat memasukkan informasi .

Langkah 5
Buat tombol "Kirim" untuk memungkinkan pengguna mengirimkan informasinya kepada Anda dengan memasukkan baris kode berikut:
Ketikkan tag akhiran "" untuk menyelesaikan kode . Simpan file Anda setelah selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Editor teks


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302315.html

  • Internet
    • Bagaimana Mengubah Kode untuk Pembuka Pintu Garasi

      Selain menyediakan tempat berlindung untuk mobil Anda dan tempat untuk menyimpan barang, garasi juga menyediakan akses mudah ke rumah-rumah untuk pembobolan potensial. Salah satu cara untuk mencegah pencuri mendapatkan akses ke rumah Anda adalah dengan mengubah kode pembuka pintu garasi Anda sec

    • Cara Mengubah MP3 Menjadi Kode HTML

      File musik digital adalah tambahan populer ke halaman web, terutama situs jejaring sosial. Sebelum musik dapat streaming secara online, itu harus dikonversi ke format file yang kompatibel. MP3 adalah jenis file yang paling umum untuk musik, karena ukuran kompresi yang kecil dan aksesibilitas lin

    • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

      Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com