whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan Perangkat Web Authoring

Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML.

Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih cepat, sebuah keuntungan jika Anda menghadapi tenggat waktu atau proyek besar. Ada beberapa jenis perangkat lunak pembuat web yang dapat Anda gunakan untuk membuat halaman web yang bagus tanpa harus mengetahui seluk beluk pembuatan halaman web.

Editor HTML /XHTML
Menggunakan HTML /Editor XHTML mengharuskan Anda tahu cara menulis HTML. Editor ini akan menghemat waktu karena mereka akan menyiapkan dokumen, tetapi mereka tidak akan menawarkan panduan dalam penulisan HTML. Programmer dan desainer web profesional dan mereka yang memiliki pengalaman menulis HTML menggunakan editor ini.

Editor WYSIWYG
WYSIWYG adalah singkatan dari What You See. Editor ini mudah diakses dan dapat digunakan oleh pemula maupun profesional. Editor WSIWYG mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk menulis kode; pemula tidak akan kesulitan menggunakan alat ini dan bahkan dapat belajar HTML dalam prosesnya. Halaman-halamannya ditata, dan kode tersedia untuk dilihat. Beberapa desainer web dan pemrogram komputer berpikir bahwa kode yang dihasilkan oleh editor WYSIWYG lebih rendah daripada kode yang ditulis dengan tangan, dan beberapa WYSIWYG mahal.

Jenis Editor WYSIWYG

HTML-Kit HTML-Kit dapat digunakan untuk membangun halaman web dan situs. Ini memiliki pengeditan teks dan Protokol Transfer File untuk membantu Anda mendapatkan halaman web online. Anda juga dapat melihat pratinjau halaman web sebelum dipublikasikan. HTML-Kit gratis dan dirancang untuk pengembang web tetapi menawarkan dukungan untuk penulisan HTML. Notepad ++ Notepad ++ adalah tempat yang bagus bagi pengguna pemula untuk belajar tentang HTML dengan cepat. Menggunakan Notepad ++ akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan halaman web dan melihat HTML yang digunakan untuk membuatnya. Editor ini akan memperbaiki kesalahan dan menyediakan penyorotan sintaks untuk menarik perhatian ke HTML. Penjelajahan dan Penulisan Web Amaya Penjelajahan dan Penulisan Web Amaya adalah alat web yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerbitkan halaman web tanpa mengetahui apa pun tentang HTML. Ini adalah alat gratis dan dapat digunakan oleh pengguna Mac, Windows dan Unix. Kunjungi bagian "Sumberdaya" untuk tautan ke editor yang disebutkan di atas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301848.html

Internet
  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Daftar Perangkat Lunak Penerbitan Web

    Seiring dengan pertumbuhan Internet telah datang alat yang kompleks untuk pengembangan Web untuk membuat situs web lebih cepat, lebih lancar dan lebih canggih dari sebelumnya. Alat-alat ini telah menjadi secanggih, beragam, dan penting seperti situs web itu sendiri. Apple iLife Apple iLife a

  • Cara Mengunggah Informasi ke Web

    Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com