whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunci Situs Web yang Anda Tidak Ingin Ada Orang Pergi ke

Apakah ada situs web yang tidak Anda inginkan aksesnya di komputer oleh anak-anak atau pengguna lain? Program pemfilteran web memungkinkan Anda untuk menetapkan batasan pada konten yang dapat diakses oleh pengguna. Mereka memungkinkan Anda untuk memantau konten seperti jejaring sosial materi dewasa dan situs berbagi video. Dengan program pemfilteran internet gratis, lihat betapa mudahnya untuk memblokir situs web yang tidak Anda inginkan orang lain gunakan.

Pengguna Internet Explorer

Langkah 1
Luncurkan Internet Explorer dan klik menu "Tools" di bagian atas browser Anda. Pilih "Opsi Internet" dari menu pop-up.

Langkah 2
Klik tab "Konten" dan klik "Aktifkan" di bawah "Content Advisor" untuk meluncurkan Content Advisor. Content Advisor memungkinkan Anda memblokir situs web yang tidak ingin dilihat pengguna di Internet.

Langkah 3
Klik tab "Situs yang Disetujui". Tab ini memungkinkan Anda mengatur situs web yang dapat atau tidak bisa dilihat oleh pengguna di browser web Anda. Ketikkan alamat URL situs web yang ingin Anda blokir dan klik "Jangan" untuk menambahkannya ke daftar situs web yang tidak diizinkan. Ulangi proses ini untuk memblokir situs web tambahan. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.
Klik tab "Umum" dan klik "Buat kata sandi." Ketikkan kata sandi Content Advisor yang ingin Anda gunakan dan ketik lagi untuk mengonfirmasi. Ketikkan petunjuk kata sandi dan klik "OK" untuk menyimpan perubahan. Content Advisor mencegah situs web yang Anda pilih untuk ditampilkan di browser web Anda. Tutup dan mulai ulang browser web Anda.

Browser Web Lainnya

Langkah 1
Unduh dan instal program pemfilteran web gratis seperti K9 WebFilter atau Keluarga Aman (lihat keduanya di Sumber Daya). Buat akun, termasuk nama pengguna dan kata sandi.

Langkah 2
Luncurkan program Anda setelah menyelesaikan instalasi dan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Pilih opsi situs web yang akan diblokir.
Ketikkan alamat URL situs web yang ingin Anda blokir dan klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan. Tutup dan mulai ulang browser web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301639.html

Internet
  • Cara Membuat Situs Web Politik

    Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

  • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

    PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com