whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Jika Seseorang Adalah Scammer

Penipuan dan kontra selalu menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan oleh konsumen. Namun, Internet telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk tipe-tipe yang tidak sopan untuk menipu pelanggan yang tidak menaruh curiga. Jika Anda banyak menggunakan Internet, cepat atau lambat Anda akan melakukan semacam penipuan. Mengetahui cara menemukan penipuan, online dan tidak aktif, adalah alat penting yang akan membantu Anda menyimpan uang Anda di saku.

Langkah 1
Baca atau dengarkan kata-kata dari penawaran dengan sangat hati-hati. Ada istilah tertentu yang muncul dalam berbagai penipuan yang harus segera memunculkan bendera merah. Meskipun istilah-istilah ini tidak secara otomatis berarti bahwa ada sesuatu yang scam, mereka tentu menandakan bahwa suatu penawaran membutuhkan penyelidikan lebih lanjut. Istilah seperti "Tanpa Risiko" ketika membahas investasi harus memperingatkan Anda. "Pengembalian Instan," "Rahasia" dan "Orang Dalam" adalah kata-kata yang mungkin berarti penawaran harus dilihat dengan lebih cermat. Bendera ini berlaku untuk penawaran yang Anda lihat tertulis di email dan di halaman web, serta penawaran verbal yang mungkin Anda masukkan melalui telepon.

Langkah 2
Google yang menawarkan. Masukkan nama perusahaan yang membuat Anda menjadi penawaran, atau deskripsi singkat dari penawaran tersebut ke mesin pencari Google. Keindahan Internet adalah penuh dengan informasi yang solid tentang penipuan dari mereka yang telah menemukan scammers, atau dari mereka yang sayangnya telah dibakar oleh mereka. Kabar baiknya adalah bahwa ada kemungkinan yang sangat rendah bahwa Anda adalah korban pertama dari penipuan baru. Pencarian Google sering menghasilkan hasil yang sangat menguntungkan karena seberapa cepat berita penipuan muncul.

Langkah 3
Periksa situs web yang melaporkan penipuan dan lihat apakah ada penyebutan penawaran yang telah dibuat kepadamu. Yang paling populer dari situs-situs ini adalah Snopes, dan ini selalu layak untuk diperiksa jika Anda mencurigai ada sesuatu yang scam. Ada situs lain dan papan pesan yang membahas penipuan populer yang mungkin juga ingin Anda periksa.
Selidiki sejarah perusahaan yang membuat Anda menawarkan. Anda harus berhati-hati dua kali lipat dari "tawaran" yang tampaknya datang dari individu pribadi, dan bukan perusahaan yang sebenarnya. Jika sebuah perusahaan terdaftar di Better Business Bureau, itu adalah awal yang baik untuk menunjukkan bahwa penawaran mereka mungkin benar-benar asli. Perusahaan yang menyesatkan atau menipu Anda tentu harus dilaporkan ke BBB.

Kiat
Jika perusahaan menekan Anda untuk mengambil keputusan segera, itu juga dapat menunjukkan penipuan.

Peringatan

  • Selalu berbuat salah di sisi kehati-hatian, terutama ketika orang yang Anda duga sebagai scammer mendekati Anda secara online. Sulit untuk memverifikasi identitas seseorang secara online, jadi jika Anda memiliki alasan untuk skeptis, yang terbaik adalah berjalan, atau berselancar, menjauh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306005.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Mengetahui Jika Orang Lain Ditautkan ke Komputer Saya?

      Jika seseorang ditautkan ke komputer Anda, itu berarti kedua mesin berada di jaringan area lokal yang sama. Biasanya ini dilakukan dengan tujuan berbagi file antar komputer. Namun, dimungkinkan untuk mengatur jaringan area lokal pada saat yang sama Anda sedang mengatur koneksi Internet bersama dan b

    • Cara Menemukan Seseorang di Penjara di Negara Bagian Missouri

      Ada banyak alasan untuk ingin menemukan seseorang di penjara, atau untuk mengetahui apakah seseorang pernah berada di penjara di masa lalu. Mungkin Anda mencari kerabat, atau Anda atau seseorang yang Anda kenal adalah korban kejahatan yang dilakukan oleh orang itu. Atau Anda mungkin hanya ingin meme

    • Cara Mengetahui Siapa Yang Memiliki Sertifikat SSL Saya

      Lapisan Soket Aman (SSL) adalah protokol keamanan Internet yang melindungi informasi pribadi Anda termasuk nama pengguna, kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi rahasia lainnya yang Anda masukkan ke situs web. Data yang dikirim oleh koneksi SSL dienkripsi, dan setiap situs web berisi sert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com