whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam banyak kasus, kode yang Anda butuhkan dihasilkan secara otomatis untuk Anda. Anda hanya perlu tahu ke mana harus pergi untuk mendapatkan kode.

Langkah 1
Kunjungi situs web, seperti LoCalendar.com, Calendars.net, Calendar.Google.com atau Bravenet.com , yang akan memungkinkan Anda mengakses kalender gratis yang dapat ditempatkan di situs web Anda. Banyak situs akan menawarkan kalender gratis, sementara situs lain, seperti CoffeeCup dan Calendar Wiz, akan membebankan biaya kepada Anda.

Langkah 2
Mendaftar untuk mendapatkan akun di situs web pilihan Anda. Dalam kebanyakan kasus, akun diperlukan untuk memanfaatkan layanan kalender situs.

Langkah 3
Masuk ke akun Anda dan mulai membuat kalender Anda. Masukkan tanggal dan waktu untuk acara Anda. Dalam beberapa kasus, Anda juga dapat menyesuaikan warna dan font kalender. Simpan kalender setelah Anda selesai membuatnya.

Langkah 4
Salin kode HTML untuk kalender acara. Kode ini akan diberikan setelah kalender Anda dibuat.

Langkah 5
Masuk ke editor HTML situs web Anda. Klik pada halaman yang ingin Anda tempatkan kalender.
Tempel kode HTML untuk kalender ke halaman web. "Simpan" dan "Terbitkan" perubahan pada halaman Anda. Kalender Anda sekarang akan dapat dilihat oleh orang-orang yang mengunjungi situs web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301532.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Membuat Kalender Digital

    Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

  • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

    Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com