whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Kalender Internet ke Outlook 2007

Outlook dapat berlangganan kalender berbasis Internet, seperti kalender Google. Ini memungkinkan pengguna Outlook 2007 untuk bekerja di kalender internal sambil mempertahankan kalender yang dapat dilihat dan dibagikan orang lain di Internet.

Mulai Outlook 2007. Pastikan Anda telah mengonfigurasi akun aktif.

Identifikasi kalender Internet yang kompatibel. Periksa dengan penyedia kalender Anda untuk menentukan apakah mereka mendukung protokol webcal dan dapat memberikan file iCal yang diakhiri dengan ".ics." Jika tidak, pilih penyedia yang mendukung protokol. Pastikan pengaturan berbagi publik apa pun yang Anda perlukan untuk akses kalender jarak jauh dikonfigurasikan.

Dalam konfigurasi kalender Internet, temukan alamat Web iCal, yang mencakup file yang diakhiri dengan ".ics." Salin URL ini ke clipboard.

Masukkan tautan iCal ke Outlook 2007. Di Outlook 2007, pilih "File," lalu "Manajemen File Data." Pilih tab "Kalender Internet". Klik "Baru," lalu tempelkan URL iCal ke dalam bidang. Tekan "Tambah."

Konfigurasikan langganan. Nama file kalender ditampilkan di sebelah "Nama Folder." Ubah jika perlu. Tambahkan deskripsi untuk membuat kalender mudah diidentifikasi jika Anda memasang kalender tambahan. Periksa apakah Anda ingin mengunduh lampiran dari kalender Internet di bawah "Lampiran." Terakhir, pilih apakah Anda ingin berlangganan sesuai dengan rekomendasi penerbit. Memeriksa opsi ini memastikan bahwa Anda tidak akan melebihi batasan penerbit dan berisiko ditangguhkannya akun kalender Anda. Klik "OK" setelah selesai.

Manfaatkan Kalender Internet Anda. Klik "Tutup" untuk kembali ke Outlook 2007. Setelah kalender Internet diperbarui, itu akan ditampilkan di bawah "Kalender Lainnya" di bagian Kalender Outlook 2007. Pilih untuk mengatur aktivitas Anda seperti yang Anda inginkan ditampilkan di Internet. Anda dapat menggunakan Kalender Internet Anda seperti halnya kalender Outlook 2007 internal, seperti menampilkannya berdampingan untuk memudahkan penyalinan item dari satu ke yang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312812.html

Internet
  • Cara Menambahkan File PST

    Microsoft Outlook menyimpan salinan offline pesan, kontak, catatan, dan acara kalender Anda dalam file tabel penyimpanan pribadi yang dikenal sebagai PST. File ini sangat penting karena berisi cadangan akun Outlook Anda. Jika Anda berpindah akun email, perlu mengembalikan ke cadangan atau hanya ingi

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com