whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Netflix ke Toolbar

Netflix adalah cara mudah untuk menonton film dari kenyamanan rumah Anda. Bergantung pada tingkat keanggotaan, anggota Netflix membayar tarif tetap untuk menyewa hingga empat DVD sekaligus. DVD dikirim melalui pos dan menyertakan amplop yang dibayar per pos untuk dikembalikan setelah menonton. Anggota juga dapat menonton judul melalui streaming video melalui Internet dengan fitur yang disebut "Tonton Seketika." Keanggotaan Netflix mencakup "antrian" online atau daftar film sewaan dan program televisi. Menambahkan bilah alat Netflix ke peramban Anda membuat akses ke akun Netflix Anda hanya dengan satu klik. Mengatur judul film dan televisi Anda dan mencari persewaan baru menjadi mudah dan nyaman. Anda dapat mengunduh Netflix toolbar hanya dalam beberapa langkah mudah.

Langkah 1
Akses situs pengunduhan Netflix (lihat Sumber) dan klik tombol "Download Gratis".

Langkah 2
Klik pada tombol "Instal Sekarang" yang muncul di kotak dialog jika Anda menggunakan Firefox, atau pada tombol "Jalankan" jika Anda menggunakan Internet Explorer. Dengan Explorer, Anda harus mengklik "Jalankan" untuk kedua kalinya di kotak berikutnya yang muncul. (Jika Anda memiliki pemblokir pop-up diaktifkan, nonaktifkan dengan mengklik "Izinkan" ketika diminta.) Internet Explorer mengharuskan Anda untuk mengklik tombol "Setuju" pada titik ini untuk melanjutkan instalasi. Setelah mengklik "Setuju," klik tombol "Lanjutkan Unduh Toolbar".

Langkah 3
Mulai ulang browser Anda untuk menyelesaikan proses instalasi. Internet Explorer akan secara otomatis dihidupkan ulang setelah Anda mengatur preferensi Anda dan mengklik "Setuju" pada langkah sebelumnya. Firefox membuka kotak dialog yang menyatakan "Restart Firefox untuk menyelesaikan perubahan Anda." Klik pada tombol "Restart Firefox". Firefox membuka kembali kotak dialog dengan pesan "Netflix Community Toolbar berhasil diinstal."

Langkah 4
Konfigurasikan pengaturan Anda di kotak dialog yang muncul ketika Firefox dibuka kembali. Misalnya, Anda dapat menambah atau menghapus opsi yang dipersonalisasi seperti pemberitahuan email, cuaca dan tombol radio dengan mencentang atau menghapus centang kotak di sebelah nama-nama ini. Anda juga dapat memilih untuk menyetel mesin pencari, beranda, dan pemberitahuan Netflix dengan mencentang atau menghapus centang pada kotak yang tercantum di bawah "Silakan konfigurasikan pengaturan di bawah ini."
Klik tombol "Selesai" untuk menyelesaikan konfigurasi bilah alat Netflix di kedua Firefox ", 3, [[Logo Netflix sekarang akan muncul di area bilah alat browser Anda. Mengklik logo Netflix akan membawa Anda langsung ke beranda Netflix, tempat Anda dapat masuk ke akun dan melihat antrean dan informasi akun lainnya, serta menelusuri lebih banyak judul untuk ditonton secara instan atau ditambahkan ke antrian Anda. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak aplikasi ke bilah alat browser Anda dengan memilih dari judul-judul yang muncul pada halaman "Terima Kasih" yang muncul ketika bilah alat telah berhasil diunduh. Aplikasi yang tersedia mencakup tautan ke Facebook, eBay, Travelocity, dan lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306028.html

Internet
  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Cara Menghapus Yahoo Toolbar History

    The Yahoo! Toolbar adalah fitur tambahan praktis yang memungkinkan Anda mengakses mesin pencari Yahoo !, dari situs web mana pun. Pengaturan default bilah alat menyimpan informasi pencarian Anda untuk menghemat waktu di masa mendatang. Anda dapat menghapus riwayat Toolbar Yahoo !, dan menghapus semu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com