whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Masalah Pencetakan Internet Explorer

Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak dengan Internet Explorer di bawah sistem operasi yang berbeda.

Kesalahan Pencetakan: Printer Tidak Dapat Ditemukan
Ini adalah salah satu kesalahan pencetakan paling umum yang dialami ketika mencoba untuk mencetak sesuatu dari Internet Explorer. Jika komputer Anda tidak dapat menemukan printer Anda, biasanya itu berarti driver printer rusak dan Anda ingin menghapus dan menginstal ulang driver printer Anda.

Menginstal Ulang Driver Printer Anda
Menggunakan Microsoft Windows, klik pada "Control Panel." Setelah Anda membuka Panel Kontrol, klik "Tambah atau Hapus Program." Arahkan ke tab "Install /Uninstall" dan cari printer khusus Anda. Klik pada printer Anda dan kemudian klik "Tambah /Hapus" dan ikuti langkah-langkah untuk berhasil menghapus printer Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan printer Anda dalam daftar, jangan khawatir. Tutup jendela Tambah /Hapus dan arahkan kembali ke Control Panel. Klik pada "Printer dan Faks" dan cari printer Anda. Klik kanan pada printer Anda dan kemudian klik "Hapus." Klik dua kali ikon "Tambahkan Printer", atau klik "File" dan "Tambah Printer." Dari sini yang perlu Anda lakukan adalah mengklik "Next" dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal ulang driver printer Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu printer yang diinstal, pastikan untuk kembali dan ulangi langkah-langkah ini sampai Anda berhasil menghapus dan menginstal ulang semua printer Anda.

Masalah Pencetakan Halaman Web
Jika Anda mengalami kesulitan mencetak halaman web menggunakan Internet Explorer, itu mungkin disebabkan oleh pengaturan Unicode yang tidak tepat. Untuk memeriksa pengaturan Unicode Anda, klik "Lihat" pada bilah menu atas Internet Explorer dan kemudian klik "Encoding." Untuk menggunakan pengaturan Unicode yang tepat, cukup klik untuk memilih bahasa pengkodean Unicode. Pastikan ada poin-poin besar di sebelah bahasa pengkodean Unicode, dan kemudian restart browser Internet Explorer Anda dan coba mencetak lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301107.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

    Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com