whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Matematika

Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan. Anda harus memiliki instruksi dan contoh terperinci di siap. Ini adalah dua hal utama yang dicari pengunjung di situs web matematika. Anda dapat meng-host situs web Anda secara gratis atau membeli domain dan hosting untuk situs web matematika yang lebih andal.

Langkah 1
Tentukan siapa yang akan meng-host situs web matematika Anda. Lihat bagian Sumber Daya untuk hosting gratis dan berbayar. Anda juga perlu menentukan apakah akan menggunakan sub-domain dengan host gratis atau membeli nama domain Anda sendiri. Nama domain biasanya sekitar $ 6 hingga $ 10 per tahun. Beberapa situs hosting berbayar akan memberi Anda nama domain gratis pilihan Anda dengan pembelian.

Langkah 2
Gunakan pembuat halaman web untuk mendesain halaman web Anda. Banyak situs hosting memberi Anda editor WYSIWYG. Anda dapat menggunakan ini sebagai gantinya jika tersedia. Halaman khas yang akan Anda butuhkan adalah: tujuan situs (topik apa yang Anda bahas), definisi istilah, contoh dengan solusi yang dikerjakan, masalah dengan tautan ke solusi, dan daftar buku yang bermanfaat atau situs web lain.

Langkah 3
Tentukan apakah situs akan memerlukan pengguna masuk atau tidak. Jika Anda memiliki forum, Anda harus mempertimbangkan membuat login pengguna. Jika situs ini hanya untuk referensi, maka Anda tidak perlu login. Untuk masuk, Anda akan memerlukan host yang mendukung database. Anda kemudian dapat menautkan database ke halaman masuk Anda untuk menyimpan data pengguna. Sebagian besar situs web matematika hanya menggunakan login jika situs tersebut menyediakan bimbingan belajar atau lainnya untuk layanan berbayar. Anda dapat mengizinkan pengguna untuk membuat nama saat menggunakan forum untuk mencegah penggunaan login.

Langkah 4
Buat contoh setiap konsep matematika yang ingin Anda liput. Anda dapat membuatnya di editor WYSIWYG atau dengan memindai contoh tertulis. Jika Anda memindai contoh, cukup unggah file-file ini ke host web Anda dan tempatkan seperti yang Anda lakukan pada file gambar apa pun. Gunakan buku teks matematika atau situs web matematika lainnya sebagai referensi. Simpan contoh dalam urutan logis, atau dalam urutan kesulitan yang meningkat.
Uji semua tautan ke halaman yang berbeda sebelum ditayangkan di situs Anda. Anda mungkin ingin meminta teman dan anggota keluarga untuk menelusuri situs untuk membantu Anda menguji. Juga, gunakan penguji untuk memverifikasi contoh dan informasi Anda. Periksa sendiri persamaan Anda juga untuk memastikan semua informasi akurat.

Kiat
Tentukan terlebih dahulu topik apa yang ingin Anda liput. Ini termasuk bidang matematika apa dan seberapa maju yang Anda inginkan. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak nanti, tetapi informasi awal akan membantu membuat pengikut yang berdedikasi.
Berikan halaman konten yang tertaut ke setiap topik individual sehingga pengguna tidak perlu menelusuri informasi mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300386.html

Internet
  • Cara Membuat Kalender Digital

    Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

  • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

    Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

  • Cara Membuat dan Mengelola Situs Web Anda Sendiri

    Membangun dan memelihara situs web bukan hanya untuk para profesional. Anda dapat membuat dan mengelola situs web untuk mempromosikan minat, menjual produk, atau berbagi sesuatu yang menurut dunia perlu didengar. Pada akhirnya, tugas membuat situs dapat sesederhana atau serumit yang Anda suka, dan A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com