whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Rekondisi Pabrik?

Produk yang direkondisi pabrik adalah barang yang dikembalikan ke pabrik untuk diperiksa atau diperbaiki sebelum dijual kembali. Perusahaan tidak dapat menjual barang yang dijual atau dibuka sebagai barang baru, meskipun mereka dalam kondisi mint, dan banyak yang menggunakan proses perbaikan untuk menyiapkannya untuk dijual kembali. Anda kemungkinan besar akan menemukan produk-produk ini di sektor elektronik ketika Anda berbelanja untuk barang-barang seperti komputer, kamera, TV, peralatan dapur dan peralatan listrik. Sebelum Anda membeli produk rekondisi, ada baiknya melihat pro dan kontra untuk menghindari membeli babi di ladang.

Alasan untuk Rekondisi Pabrik
Produsen membuat barang rekondisi karena berbagai alasan. Dalam beberapa kasus, seorang konsumen mungkin telah mengembalikan barang yang rusak atau cacat; dalam kasus lain, tidak ada yang salah dengan item sama sekali. Misalnya, seseorang mungkin telah membeli kamera baru dan kemudian berubah pikiran dan mengembalikannya. Pengecer mengembalikan barang dengan kemasan yang rusak, masalah kosmetik kecil atau model yang digunakan untuk demo. Produsen kadang-kadang mengingat kelebihan stok dan merekondisi mereka untuk dijual kembali.

Bagaimana Rekondisi Bekerja
Produsen menetapkan standar rekondisi mereka sendiri. Biasanya, mereka bertujuan untuk menjual kembali produk dalam kondisi "baru", menjalankan semua pengembalian melalui serangkaian pemeriksaan dan memperbaiki masalah yang mereka temukan. Misalnya, Apple menguji, membersihkan, memperbaiki, dan memeriksa semua produk dalam programnya yang diperbarui dengan standar yang sama dengan yang digunakannya untuk menguji produk baru. Canon menjalankan tes jaminan kualitas penuh pada barang yang dikembalikan, memeriksa apakah barang itu beroperasi sesuai spesifikasi dan memenuhi standar kosmetik perusahaan.

Keuntungan dari Rekondisi Pabrik
Anda akan melihat penghematan biaya dengan pabrik- produk rekondisi; produsen tidak dapat membebankan harga yang sama seperti yang mereka lakukan untuk barang baru. Harga bervariasi tergantung pada produsen dan produk. Setiap produk yang direkondisi harus disertai dengan garansi dan kebijakan pengembalian. Menurut panduan Amazon untuk produk-produk rekondisi pabrik, barang-barang yang direkondisi dapat diandalkan dan memiliki tingkat pengembalian yang rendah karena proses pengujian yang ketat yang mereka jalani.

Kerugian dari Rekondisi Pabrik - Rekondisi pabrikan mengembalikan produk-produk, jadi pilihan produk Anda terbatas pada apa yang mereka miliki. Anda mungkin memiliki lebih sedikit opsi penyesuaian jika Anda membeli komputer, misalnya. Anda mungkin tidak dapat mengetahui mengapa suatu item direkondisi. Beberapa produsen, seperti Dell, memberi Anda indikasi alasan pengembalian dengan memecah produk ke dalam kategori baru, yang disertifikasi, diperbaiki, dan digaruk. Orang lain tidak memberikan informasi ini. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin hanya menerima garansi terbatas dan kebijakan pengembalian dibandingkan dengan produk baru pabrikan.

Pabrik Vs. Rekondisi Pihak Ketiga - Biasanya, istilah "rekondisi pabrik" berarti bahwa produsen atau perwakilan tersertifikasinya telah memperbarui produk. Anda dapat mengharapkan pengujian dan perbaikan produk untuk memenuhi standar asli, menggunakan suku cadang resmi. Pihak ketiga juga merekondisi produk, seringkali dengan harga lebih murah, tetapi ini tidak selalu datang dengan jaminan kualitas yang sama. Misalnya, perusahaan tidak boleh menggunakan suku cadang pabrikan asli dan mungkin tidak menggunakan tingkat jaminan kualitas yang sama dalam proses pengujian dan perbaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300328.html

Internet
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa itu TV Free-to-Air?

    TV free-to-air mengacu pada stasiun televisi yang disiarkan di seluruh dunia tanpa enkripsi untuk memblokir penerimaan. Mereka berbeda dari stasiun udara lokal karena mereka disiarkan di seluruh dunia daripada hanya secara lokal. Siapa pun dapat menerima stasiun TV ini tanpa membayar untuk layanan t

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com