whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain dengan aman.

Posting Iklan
Craigslist membagi iklannya menjadi beberapa kategori berbeda. Siapa pun dapat memposting iklan dengan atau tanpa akun Craigslist. Membuat akun memungkinkan Anda dengan mudah mengakses semua posting Anda untuk merevisi atau menghapusnya. Tanpa akun, Anda menerima email setelah memposting dengan tautan untuk memodifikasi iklan. Klik tautan ** Posting ke Iklan ** di sudut kiri atas setiap halaman di situs web Craigslist untuk membuat iklan. Isi bidang templat termasuk ** Judul Posting **, ** Badan Posting ** dan detail tambahan seperti ** Harga ** dan ** Ketentuan **. Iklan mungkin memerlukan beberapa menit untuk muncul dalam kategori pada halaman Craigslist kota yang dipilih.

Menemukan Iklan
Jika Anda tertarik untuk menelusuri iklan Craigslist, pilih kota terdekat di sisi kanan halaman Craigslist. Halaman utama halaman kota Anda menampilkan iklan yang diatur dalam kategori utama. Subkategori muncul di bawah untuk membantu Anda menemukan item spesifik yang Anda inginkan. Bagian Dijual mencakup kategori seperti Barang Antik, Peralatan, Buku, Mebel dan Perhiasan. Klik pada kategori yang diinginkan untuk melihat daftar iklan yang diposting dari terbaru ke terlama. Anda memiliki pilihan untuk mengurutkan iklan-iklan tersebut berdasarkan harga alih-alih urutan kronologis. Anda juga dapat melihat iklan dari kategori yang dipilih direpresentasikan sebagai gelembung info yang dapat diperluas pada peta berdasarkan lokasi pembeli.

Menanggapi Iklan
Di Craigslist, semua negosiasi dan transaksi terjadi langsung antara pembeli dan si penjual. Penjual yang tertarik menghubungi orang tersebut dengan pertanyaan, kemudian akhirnya dapat berkomitmen untuk membeli barang dan membuat pengaturan untuk bertemu. Baca semua detail iklan sebelum merespons. Setiap iklan Craigslist menampilkan tombol Balas di sudut kiri atas. Klik tombol ** Balas ** untuk menampilkan semua metode kontak yang disediakan oleh poster. Craigslist menyediakan layanan yang menutupi alamat email penjual sehingga muncul sebagai alamat email Craigslist dan semua surat yang dikirim ke alamat tersebut, Craigslist secara otomatis meneruskan ke alamat email pribadi penjual. Pengguna memilih apakah mereka ingin alamat email mereka yang sebenarnya atau versi Craigslist ditampilkan ketika membuat iklan.

Tetap Aman
Karena Anda berinteraksi dengan orang asing di Craigslist, ambil tindakan pencegahan untuk melindungi identitas Anda saat menanyakan tentang iklan . Berencana untuk bertemu di lokasi umum, seperti tempat parkir yang sibuk. Di beberapa lingkungan, kantor polisi mendorong pengguna Craigslist untuk bertemu di luar stasiun untuk transaksi. Bawalah seseorang bersama Anda atau beri tahu orang lain ke mana Anda pergi. Jika situasinya tampak mencurigakan, percayalah pada insting Anda dan pergi. Jangan pernah mengirim uang atau membayar untuk sesuatu sebelum bertemu dengan orang tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300295.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com