whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan memposting ulang dengan lebih mudah.

Pilih Kategori
Jika Anda tidak memiliki akun Craigslist atau tidak ingin mendaftar, Anda masih dapat memposting iklan. Pertama pergi ke [craigslist.com] (https://www.craigslist.org/) dan pastikan lokasi yang Anda pilih sudah benar. Jika lokasi salah, pilih yang lain dari [daftar] (https://www.craigslist.org/about/sites/) dari lokasi yang tersedia. Klik ** poskan ke baris **. Pilih kategori untuk iklan Anda dari daftar jenis posting. Bergantung pada jenis iklan yang Anda posting, Anda mungkin diminta untuk memilih kategori tambahan. Misalnya, dalam “dijual” Anda dapat memilih kategori yang lebih spesifik untuk iklan Anda, seperti "dijual oleh pemilik" atau "dijual oleh dealer" dan lokasi yang lebih tepat.

Publikasikan Iklan
Pilih judul untuk iklan Anda dan tulis deskripsi. Craigslist mengharuskan Anda memasukkan alamat email Anda dua kali, tetapi layanan tidak akan membaginya dengan pembeli potensial Anda. Setelah selesai, klik ** lanjutkan **. Bergantung pada kategori iklan Anda, Craigslist dapat menawarkan opsi untuk menambahkan gambar. Setelah Anda menambahkan gambar, klik ** selesai dengan gambar **. Konfirmasikan semuanya akurat dan klik ** terbitkan **. Jika Anda perlu melakukan perubahan, klik ** edit teks ** atau ** edit gambar **. Craigslist kemudian mengirimi Anda email untuk mengonfirmasi iklan Anda. Buka email dari Craigslist dan klik tautan konfirmasi. Posting Anda akan muncul di Craigslist dalam waktu sekitar 15 menit.

Gunakan Akun
Menggunakan akun Craigslist Anda memungkinkan Anda untuk mengedit posting Anda dari beranda akun Anda. Jika tidak, Anda harus menggunakan tautan yang disediakan dalam email asli dari Craigslist tentang kiriman Anda. Untuk menggunakan akun Craigslist Anda untuk membuat posting, buka beranda akun Anda. Pilih kota dari daftar drop-down di sebelah "posting baru" dan klik ** pergi **. Langkah-langkah yang tersisa adalah sama seperti jika Anda tidak menggunakan akun Anda untuk menerbitkan iklan.

Pertimbangkan Batasan
Memposting iklan di Craigslist gratis, kecuali jika Anda memposting pekerjaan di kota-kota tertentu, sewa apartemen broker di New York City atau pasang iklan untuk layanan terapi di mana saja di Amerika Serikat. Selain itu, posting otomotif dan tiket * oleh dealer * masing-masing biaya $ 5. Craigslist tidak memungkinkan Anda untuk memposting iklan yang sama ke lokasi yang berbeda, jadi batasi posting Anda untuk satu area dan kategori, sekali setiap 48 jam. Jika Anda memilih daerah tertentu untuk iklan Anda, itu akan tetap muncul di situs kota utama untuk lokasi Anda. Craigslist melarang barang-barang tertentu seperti senjata, barang-barang yang ditarik kembali, penjualan hewan peliharaan, kupon makanan dan tiket lotre. Poskan harga yang ditentukan, dan jangan meminta penawaran.

Hindari Penipuan
Untuk menghindari scammed di Craigslist, berurusan secara lokal dan bertemu langsung. Hindari penawaran yang melibatkan pengiriman dan jangan membeli apa pun tanpa melihatnya terlebih dahulu. Jangan mengirim dana atau menerima cek kasir, cek bersertifikasi, atau wesel. Anda harus mencurigai penipuan jika Anda menerima email dari seseorang di luar wilayah Anda, menerima pertanyaan awal yang tidak jelas atau pembeli mengatakan ia tidak dapat bertemu langsung. Gunakan akal sehat dan ajak seseorang ke rumah untuk rapat atau bertemu di tempat umum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300033.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

  • Cara Memposting Iklan di Berbagai Negara di Craigslist

    Craigslist adalah jaringan iklan online yang mengoperasikan situs web di puluhan kota, negara bagian, dan wilayah di seluruh dunia. Apakah Anda ingin menjual barang dagangan, menawarkan pekerjaan atau mencari roman, ada alasan yang sah untuk mengirim iklan di beberapa lokasi. Ingatlah untuk mengikut

  • Bagaimana Mengetahui Jika Posting Craigslist Benar?

    Craigslist adalah salah satu tempat iklan baris online terkenal, dengan segala sesuatu mulai dari tawaran pekerjaan hingga apartemen yang disewa. Jutaan orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan banyak dari mereka memerlukan pertemuan pribadi untuk menyelesaikan transaksi mereka. Seperti tempat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com