whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Akun Email Dengan Gmail

Gmail adalah email web yang ditawarkan oleh Google yang memiliki banyak fitur bermanfaat untuk semua penggunanya. Gmail menawarkan lebih sedikit spam, satu ton ruang dan bahkan Gmail seluler. Anda dapat mengakses email Anda dari ponsel Anda kapan saja dan dengan ruang yang luas, Anda tidak perlu khawatir untuk selalu membersihkan kotak masuk Anda. Anda dapat meluangkan waktu dan melakukannya kapan saja karena Anda tidak akan kehabisan ruang. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun email dengan Gmail sehingga Anda dapat mengalaminya secara langsung.

Buka beranda Gmail. (tautan di bawah) Di sisi kanan halaman, di bawah pengguna masuk Anda akan melihat "Mendaftar Untuk Gmail." Klik itu.

Sekarang saatnya membuat akun Anda. Anda akan diminta untuk mengisi informasi yang diperlukan untuk membuat akun Anda. Mulailah dengan nama depan dan belakang Anda.

Pilih nama masuk yang Anda inginkan (alamat email) dan klik "Periksa Ketersediaan" untuk melihat apakah nama itu sudah dipilih. Ketika nama yang Anda pilih tidak tersedia, Anda akan diberikan nama yang sama untuk dipilih. Anda dapat memilih salah satu dari yang disarankan atau terus mencoba sendiri sampai Anda membuat yang tidak diambil.

Pilih kata sandi Anda. Ketika Anda memasukkan kata sandi yang Anda inginkan, Anda akan ditunjukkan seberapa kuat kata sandi yang Anda pilih. Cobalah untuk membuatnya sekuat yang Anda bisa sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang seseorang yang mencoba masuk ke akun Anda.

Pilih pertanyaan keamanan. Pertanyaan keamanan akan ditanyakan ketika Anda lupa kata sandi. Ini membuat orang lain tidak mencoba mengakses akun Anda jadi pastikan Anda memilih jawaban untuk pertanyaan yang Anda pilih, yang hanya Anda yang tahu.

Baca "Ketentuan Layanan," lalu klik "Saya Setuju, Buat Akun Saya "jika Anda menyetujui persyaratannya. Pada tahap ini, Anda telah berhasil membuat akun dengan Gmail dan dapat segera mulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317530.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com