whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghentikan Sinkronisasi Office Outlook

Jika Anda menambahkan akun Microsoft Exchange ke Microsoft Office Outlook, Outlook menyinkronkan data di server Exchange dengan data di komputer Anda. Kontak, email, dan kalender secara otomatis disinkronkan secara default. Outlook menyimpan data di komputer Anda sehingga dapat diakses oleh orang lain. Untuk menyimpan data di server Exchange, Anda harus menghentikan sinkronisasi. Data hanya akan berada di server Exchange segera setelah Anda mengonfigurasi Outlook untuk menghentikan sinkronisasi otomatis.

Langkah 1 - Luncurkan Microsoft Office Outlook. Klik "File," klik tombol "Pengaturan Akun" dan pilih "Pengaturan Akun" dari menu. Jendela Pengaturan Akun terbuka.

Langkah 2
Pilih akun email Exchange dan kemudian klik tombol "Ubah". Jendela Change Account terbuka.

Langkah 3
Hapus centang pada kotak "Use Cached Exchange Mode" di bagian Offline Settings untuk mencegah Outlook menyinkronkan data dan menyimpannya dalam file data offline di hard disk Anda. .
Klik "Next" dan kemudian klik "Finish." Tutup jendela Pengaturan Akun dan mulai kembali Microsoft Outlook.

Kiat
Anda dapat melihat data di server Exchange menggunakan Outlook, tetapi data tersebut tidak lagi disinkronkan dengan file data offline setelah Anda menonaktifkan "Gunakan Opsi "Mode Exchange Cached". Situs Data hanya disimpan di server Exchange, jadi hanya Anda yang dapat mengaksesnya. Menghilangkan file data luring membebaskan ruang disk, terutama jika Anda memiliki kotak surat yang sangat besar.
Data dari akun POP3 dan IMAP selalu disinkronkan dengan file data pribadi Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Office Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.
  • Anda tidak dapat mengakses data apa pun di server Exchange pada saat Anda tidak memiliki koneksi Internet.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312154.html

  • Email
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    • Cara Menghentikan Benci Mail

      Benci mail, sering dikirim secara anonim, adalah bentuk intimidasi yang melecehkan, mengintimidasi dan mengancam penerima. Mungkin sampai melalui email, Facebook atau surat tradisional, dan bahasa yang digunakan kasar dan menyakitkan bagi penerima. Pelaku seringkali menargetkan korban yang diidentif

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com