whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang MS Office Outlook di Windows 7

Microsoft Outlook adalah program manajemen email yang menawarkan berbagai alat organisasi termasuk kalender, buku alamat, dan daftar tugas. Outlook populer di kalangan pengguna individu dan bisnis karena fitur yang dapat ditambahkannya ke akun email standar. Itu dapat dibeli sebagai perangkat lunak mandiri atau dapat diunduh dari situs web Microsoft. Setelah memperoleh salinan perangkat lunak dan kunci produk, Anda dapat mulai menginstal program di komputer Windows 7.

Langkah 1
Masukkan disk instalasi Microsoft Outlook ke dalam drive disk di komputer Anda, atau klik dua kali file instalasi yang diunduh. Jika Anda melihat jendela sembul "AutoPlay" setelah memasukkan cakram, klik "Jalankan SETUP.EXE."

Langkah 2
Ketikkan kunci produk Anda ke bidang di bagian tengah jendela, dan kemudian klik "Lanjutkan."

Langkah 3
Centang kotak di samping "Saya menerima ketentuan perjanjian ini," dan kemudian klik "Lanjutkan."
Klik "Upgrade" jika Anda memiliki versi Outlook sebelumnya di komputer Anda atau klik "Instal" jika Anda menginstal program untuk pertama kalinya.

Kiat
Disk instalasi Outlook 2010 adalah DVD. Pastikan drive disk di komputer Anda adalah drive DVD dan bukan drive CD, jika tidak, Anda harus mengunduh file instalasi.

Peringatan

  • Sementara program Microsoft Office 2010 lainnya dapat hidup berdampingan di komputer yang sama dengan versi Office sebelumnya, Microsoft Outlook tidak bisa. Versi Outlook sebelumnya akan diganti ketika Anda menginstal Outlook 2010. Namun, perlu diketahui bahwa Outlook akan mengimpor akun dan pengaturan yang ada ke instalasi Outlook baru Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306597.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

      Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com