whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melakukan Ping ke Akun Skype

Melakukan ping ke akun online berarti menguji kecepatan dan kualitas koneksi antara komputer Anda dan komputer di ujung lainnya. Saat Anda melakukan ping ke pengguna lain di Skype, server Skype mengirimkan pesan pengujian ke akun Skype pengguna lain, dan kemudian mencatat waktu respons dan kualitas koneksi Internet antara kedua akun. Ini adalah cara yang efektif untuk memastikan bahwa koneksi internet pengguna lain cukup konsisten untuk mengirim dan menerima panggilan dan obrolan video di Skype.

Langkah 1
Luncurkan Skype dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Klik nama kontak Skype yang akunnya ingin Anda ping dalam daftar kontak di menu sebelah kiri. Kontak Skype harus masuk pada saat itu agar Skype dapat menguji koneksi.

Langkah 3
Klik tombol dengan grafik batang vertikal, tepat di atas bidang obrolan. Jika Anda mengarahkan mouse ke tombol, pesan pop-up muncul yang mengidentifikasikannya sebagai tombol "Informasi Kualitas Panggilan". Kotak pop-up muncul dengan pengaturan informasi kualitas panggilan Anda.

Langkah 4
Klik tab "Connection" di menu atas kotak pop-up.

Langkah 5
Klik tombol "Uji Sekarang" yang besar, dan kemudian tunggu Skype selesai melakukan ping ke akun dan menyelesaikan tes koneksi. Hasil pengujian ditampilkan di kotak pop-up.
Klik tombol "Tutup" setelah selesai.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Skype versi 6.2 . Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311503.html

  • Email
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

      Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com