whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Kerugian Menggunakan Email untuk Berkomunikasi di Perusahaan

Email, digunakan secara efektif, dapat menjadi metode yang murah dan efisien untuk komunikasi dalam perusahaan. Namun, banyak hal dapat salah sepanjang jalan, karena sifat email. Kebijakan email yang komprehensif dapat membantu menentukan penggunaan email yang tepat, tetapi bahkan mengambil langkah ini masih menyisakan ruang untuk ketidakefisienan dan kesenjangan komunikasi.

Miskomunikasi
Email, sebagai bentuk komunikasi tertulis, tidak datang dengan isyarat non-verbal yang sangat penting yang bertanggung jawab atas sebagian besar pemahaman kita. Akibatnya, sarkasme, humor, dan emosi yang kuat sering kali tidak sampai kepada pembaca. Kadang-kadang itu bekerja sebaliknya, dengan pembaca menghubungkan emosi dengan sesuatu yang tidak ditulis dengan maksud itu. Mereka yang tidak terbiasa dengan surel dapat ditulis dalam huruf besar semua atau menggunakan tanda baca berlebihan untuk menyoroti sesuatu, tidak menyadari bahwa unsur-unsur itu membawa emosi. Ini dapat menyebabkan miskomunikasi yang tidak perlu dapat melukai hubungan kerja.

Wasted Time
Email menghadirkan peluang untuk gangguan di tempat kerja. Karyawan dapat menggunakan email kantor secara tidak benar untuk mengirim catatan pribadi atau lelucon di sekitar kantor. Meskipun email tetap berhubungan dengan pekerjaan, bagaimanapun, itu bisa menjadi gangguan. Katakanlah Anda sedang mengerjakan sebuah proyek, misalnya, dan minta klien surel Anda buka di desktop Anda - jika Anda membaca setiap surel yang masuk, menanggapi beberapa - proyek yang mungkin memakan waktu dua jam sekarang mungkin butuh empat. Meskipun memeriksa email sekali atau dua kali sehari mungkin lebih efisien dan cukup banyak, banyak yang merasa bahwa mereka mungkin kehilangan sesuatu yang penting jika mereka tidak memeriksa kotak masuk mereka terus-menerus.

Masalah Putus Koneksi
Manfaat dari email adalah Anda dapat mengaksesnya dengan mudah dari mana saja dengan koneksi internet. Untuk beberapa perusahaan ini dapat menjadi kelemahan serius juga, mengancam keseimbangan kerja /kehidupan karyawan. Karyawan yang selalu terhubung dengan pekerjaan akan terbakar lebih cepat daripada mereka yang meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri. Mereka mungkin tidak menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga atau teman mereka, dan akibatnya, mungkin merasa lebih stres dan kurang terpenuhi.

Catatan Permanen
Mereka yang menggunakan email untuk komunikasi di dalam perusahaan harus berhati-hati agar korespondensi tetap sipil dan jelas. Dengan email, menjadi mudah untuk menghapus respons yang cepat dan marah dan mengirimkannya tanpa banyak berpikir. Respons cepat dan bermusuhan sekarang ada di catatan; kamu tidak bisa mengambilnya kembali. Jika karyawan atau majikan membawanya ke tingkat berikutnya dan mengatakan sesuatu yang menyinggung atau tidak pantas, itu dapat digunakan sebagai alasan untuk memecat, atau bahkan sebagai bukti terhadap mereka di pengadilan. Email menambahkan lapisan pelepasan, memberi orang keberanian untuk mengatakan hal-hal yang mungkin tidak mereka katakan secara langsung atau melalui telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309172.html

Email
  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Kerugian Menggunakan Diary Elektronik

    Buku harian telah ada dalam banyak bentuk sejak bahasa tertulis dikembangkan. Buku harian tetap menjadi cara populer untuk mengekspresikan perasaan, mencatat hidup Anda, atau melacak kejadian penting. Dengan pertumbuhan Internet dan teknologi elektronik, menjadi sangat populer untuk menyimpan bu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com