whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mencari Orang di Yahoo Mail Menggunakan Hanya Alamat Emailnya

Jika Anda mencari kontak Yahoo lama yang Anda miliki, coba cari alamat emailnya secara online menggunakan Yahoo Mail. Ini akan memberi Anda nama orang itu, semua email yang telah Anda bagikan kepadanya dan foto serta file yang diemail juga. Ini berfungsi untuk semua alamat email.

Masuk ke akun Yahoo Mail Anda di mail.yahoo.com.

Mulai ketikkan alamat email yang ingin Anda cari di bilah pencarian di atas Anda kotak masuk. Saat Anda mulai mengetik, Yahoo menghasilkan nama dan alamat email yang cocok dengan apa yang Anda masukkan. Klik pada alamat email ketika itu muncul, atau klik "Cari Mail."

Jika Anda ingin melihat data kontak untuk alamat email ini, klik "Kontak" dan ketik alamat di bilah pencarian "Cari" .

Jika tidak ada hasil yang muncul, maka Anda tidak memiliki kontak dengan orang tersebut menggunakan alamat email. Klik opsi "Cari Web" untuk menemukan informasi yang tersedia untuk umum tentang orang atau bisnis menggunakan alamat email yang Anda masukkan.

Kirim email ke kontak yang Anda cari. Jika Anda melakukan pencarian dari Yahoo Mail, klik email yang dikirimkan orang tersebut dan kemudian klik “Balas” untuk mengirim respons. Jika Anda mencari di Kontak Yahoo, klik alamat email utama orang tersebut dan Yahoo akan membuka pesan baru untuk Anda tulis di Yahoo Mail.

Kiat

Saat mencari email, coba ketikkan subjeknya baris atau frasa dari email dalam tanda kutip. Mengetik kata kunci dari email itu harus menyebabkan Yahoo memanggilnya kembali selama pencarian. Tanda kutip digunakan untuk "pencocokan frasa" sehingga Yahoo tahu untuk mencari kombinasi kata tertentu, bukan hanya kata itu sendiri.

Kiat
Saat mencari email, coba ketikkan baris subjek atau frasa dari email dalam tanda kutip. Mengetik kata kunci dari email itu harus menyebabkan Yahoo memanggilnya kembali selama pencarian. Tanda kutip digunakan untuk "pencocokan frasa" sehingga Yahoo tahu untuk mencari kombinasi kata tertentu, bukan hanya kata-kata itu sendiri.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312711.html

Email
  • Cara Menemukan Yahoo! Anggota berdasarkan Alamat Email

    Sebagai Yahoo! anggota, Anda memiliki kemampuan untuk mengunggah gambar, memposting pesan, dan menambahkan informasi pribadi lainnya ke profil anggota Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan anggota lain untuk keperluan jejaring sosial. Yahoo! telah membuat fitur yang memungkinkan

  • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

    Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com