whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Memeriksa Email Kroger Saya?

Kroger adalah rantai toko grosir terbesar di Amerika. Situs web Kroger memungkinkan Anda masuk untuk melihat iklan Kroger mingguan dan saldo poin Kartu Kroger Plus Anda. Ketika Anda mendaftar dengan alamat email, Anda juga dapat memilih untuk menerima email berkala dari Kroger, termasuk buletin bulanan toko. Jika Anda belum menerima email dari Kroger sebentar, periksa pengaturan email Anda atau hubungi Kroger.

Langkah 1
Periksa alamat email yang Anda daftarkan dengan Kroger. Jika Anda tidak melihat email Kroger Anda di kotak masuk Anda, periksa folder spam Anda. Jika email Kroger Anda masuk ke folder spam Anda, tambahkan Kroger ke daftar pengirim yang diizinkan.

Langkah 2
Ubah alamat email Anda untuk menerima email Kroger Anda. Masuk di kroger.com dan klik "Akun Saya." " dan ketik alamat email baru Anda di kotak teks "Alamat Email Baru" dan "Konfirmasikan Alamat Email Baru". Klik tautan dalam email konfirmasi untuk mengaktifkan alamat email baru Anda.
Hubungi dukungan pelanggan Kroger - baik melalui situs web atau dengan menghubungi 1-866-221-4141 - dan jelaskan bahwa Anda tidak menerima email Kroger.

Peringatan

  • Basis data pelanggan Kroger diretas pada awal 2011. Satu-satunya item pada basis data adalah nama dan alamat email. Jangan buka email dari pengirim yang tidak Anda kenal, dan jangan pernah memberikan informasi seperti kartu kredit atau nomor jaminan sosial meskipun email tersebut tampaknya berasal dari Kroger.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307469.html

  • Email
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

      Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com