whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Jika Saya Lupa My Yahoo! ID & Kata Sandi?

Sebagian besar situs web mengirim ID yang lupa atau tautan setel ulang kata sandi ke alamat email Anda, tetapi karena ID Yahoo menyertakan akun email mereka sendiri, proses ini membutuhkan nomor ponsel yang Anda berikan saat membuat akun atau alamat email alternatif disiapkan sebelumnya. Apakah Anda menggunakan Yahoo untuk Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Yahoo Sports atau layanan lain, pulihkan informasi yang Anda lupakan dengan mengklik "Saya Tidak Dapat Mengakses Akun Saya" di halaman login situs web Yahoo. Jika Anda lupa ID dan kata sandi, Anda harus memulihkan ID dan mengatur ulang kata sandi secara terpisah.

Memulihkan ID yang Hilang

Langkah 1
Tekan "Masuk" di bagian atas halaman Yahoo mana pun untuk mencapai [halaman login Yahoo] (https://login.yahoo.com/). Klik "** Saya Tidak Dapat Mengakses Akun Saya **" pada halaman untuk memulai pemulihan.

Langkah 2
Pilih "** Saya Lupa ID Yahoo Saya **" dan tekan "Selanjutnya. "

Langkah 3
Masukkan nomor ponsel yang Anda berikan saat membuat akun Yahoo. Tekan "Next" untuk menerima teks dengan ID Yahoo Anda. Jika Anda memasukkan alamat email alternatif di pengaturan akun Yahoo Anda, masukkan alamat ini jika Anda lebih suka menerima email daripada pesan teks.
Periksa pesan teks Anda untuk melihat ID Yahoo Anda. Jika Anda memiliki beberapa ID Yahoo di bawah nomor telepon yang sama, pesan itu mencakup semua ID. Di komputer Anda, kembali ke halaman login Yahoo dan masuk jika Anda ingat kata sandi Anda, atau lanjutkan untuk mengatur ulang kata sandi.

Reset Kata Sandi Anda

Langkah 1
Klik "Saya Tidak Dapat Mengakses Akun Saya "pada halaman login, pilih" ** Saya Punya Masalah Dengan Kata Sandi Saya ** "dan tekan" Selanjutnya. "

Langkah 2
Masukkan ID Yahoo Anda dan tekan" Selanjutnya. "

Langkah 3
Pilih untuk mengirim teks ke nomor ponsel Anda. Jika Anda memiliki pengaturan email alternatif, Anda dapat mengirim email ke alamat ini sebagai gantinya. Tekan "Next" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Isi angka yang hilang dari nomor ponsel Anda untuk mengonfirmasi identitas Anda. Tekan "Next" untuk mengirim teks.

Langkah 5
Baca kode verifikasi dalam pesan teks Anda.

Langkah 6
Masukkan kode verifikasi di komputer Anda dan klik " Selanjutnya "untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Jika Anda tidak menerima kode, pilih "Saya Tidak Mendapatkan Pesan Teks, Kirim Ulang Kode ke Ponsel Saya," atau pilih "Saya Ingin Mencoba Opsi Pemulihan Berbeda" untuk beralih menggunakan alamat email alternatif Anda.
Pilih kata sandi baru untuk akun Anda dan ulangi kata sandi yang sama di kotak "Konfirmasi Kata Sandi". Setelah Anda menekan "Berikutnya" untuk menyelesaikan perubahan kata sandi, kembali ke halaman login dan masuk menggunakan kata sandi baru.

Kiat
Selalu pertahankan nomor ponsel terbaru di akun Yahoo Anda. pengaturan. Untuk mengubah nomor Anda, klik nama Anda di beranda Yahoo dan klik "Perbarui Info Reset Kata Sandi." Pada halaman info, Anda juga dapat menambahkan alamat email alternatif.
Jika Anda tidak dapat membuat ID Anda berfungsi, coba tambahkan domain, seperti "@ yahoo.com."
Yahoo mungkin menampilkan CAPTCHA, yang membantu mencegah akses tidak sah, pada titik tertentu selama proses pemulihan ID atau pengaturan ulang kata sandi. Jika Anda melihat halaman dengan sekotak huruf campur aduk yang menutupi kode pendek, ketikkan kode tersebut ke dalam kotak teks.

Peringatan

  • Jika Anda sudah memiliki ID Yahoo untuk waktu yang lama dan belum memperbarui informasi akun Anda, akun Anda mungkin menggunakan pertanyaan rahasia daripada nomor sel untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Dalam hal ini, pilih "Gunakan Pertanyaan Rahasia Saya" daripada "Kirim Pesan Teks" dan masukkan jawaban untuk pertanyaan Anda.
  • Untuk menghindari kata sandi yang hilang, izinkan browser Web Anda menyimpan kata sandi Anda setelah Anda masuk. Namun, gunakan opsi ini hanya di komputer pribadi, karena orang lain dapat menemukan kata sandi jika disimpan di komputer yang digunakan orang lain . Demikian pula, jika Anda memilih untuk menulis kata sandi, simpan hanya di rumah.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306952.html

  • Email
    • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

      Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

    • Apa itu Peretasan Kata Sandi?

      Kata sandi dapat berupa kata, frasa, atau serangkaian karakter rahasia yang digunakan untuk mendapatkan akses ke data yang diamankan. Seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang kata sandi masih dapat menentukannya melalui peretasan kata sandi. Definisi Peretasan kata sandi, kadang-kad

    • Apa itu DC Coupler?

      Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com