whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengakses Akun U-ayat AT&T Anda

Paket U-ayat AT&T menawarkan program televisi digital, internet berkecepatan tinggi, dan layanan telepon digital. Dengan mendaftar untuk akun online U-ayat, Anda dapat mengelola rekaman pada DVR (Perekam Video Digital), menonton konten yang dibatasi usia, membuat perpustakaan pribadi Anda sendiri, dan memanfaatkan fitur tambahan lainnya. Sebelum Anda dapat mendaftar, Anda harus memiliki nomor akun U-ayat atau ID Anggota Anda.

Langkah 1
Buka Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox atau browser Safari. Buka beranda AT&T di att.com.

Langkah 2
Klik "Daftar untuk Pengelolaan Akun" di kotak "Kelola Akun Saya".

Langkah 3
Klik " Daftarkan "di bagian" AT&T U-ayat "jika Anda mendaftar untuk manajemen akun online untuk pertama kalinya. Jika tidak, klik "Masuk" jika Anda sudah memiliki kata sandi akun, masukkan kredensial Anda di kotak yang disediakan dan klik "Masuk."

Langkah 4
Klik menu tarik-turun "Jenis Akun". Pilih "Akun U-ayat" jika Anda ingin memasukkan nomor akun yang tercantum di sudut kanan atas salah satu tagihan AT&T Anda. Pilih "U-ayat Anggota ID" jika Anda ingin memasukkan alamat email utama yang Anda buat ketika Anda melakukan pemesanan. Ketikkan nomor akun atau alamat email yang sesuai di dalam kotak dan klik "Lanjutkan."

Langkah 5
Ketikkan informasi profil Anda ke dalam kotak di layar, termasuk kata sandi untuk mengelola akun online Anda. Pilih "Saya Setuju" untuk menyetujui Ketentuan Layanan AT&T. Pilih opsi "ID Anggota Yang Ada" dan masukkan ID Anggota Anda di kotak yang disediakan. Klik "Lanjutkan" dan lengkapi bagian "Berikan Informasi Tambahan". Klik "Lanjutkan."

Langkah 6
Lihat detail profil Anda di layar "Konfirmasi Pendaftaran" untuk memverifikasi bahwa semua informasi sudah benar. Klik "Lanjutkan" dan tunggu sampai pemeriksaan sistem otomatis selesai. Selesaikan bagian "Penyiapan Layanan" terakhir untuk mengatur layanan akun Anda berdasarkan paket AT&T Anda.
Buka att.com. Klik menu tarik-turun "Masuk ke" di bagian "Kelola Akun Saya" dan klik "AT&T U-bait." Ketikkan ID Anggota AT&T dan kata sandi Anda ke dalam kotak yang disediakan dan klik "Pergi" untuk masuk ke akun Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Nomor akun syair ayat
    < li> ID anggota AT&T


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305008.html

  • Email
    • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

      Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

    • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

      PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

    • Cara Menginstal Ulang Browser

      Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com