whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyembunyikan Akun YouTube Anda Dari Orang Lain

Meskipun Anda tidak memerlukan akun YouTube untuk menonton konten oleh orang lain, itu diperlukan jika Anda ingin mengunggah video Anda sendiri. Jika Anda lebih suka merahasiakan aktivitas video dan YouTube Anda, Anda dapat menyembunyikan aspek tertentu dari pengguna lain. Ini mencegah pengguna yang tidak sah menonton klip yang Anda unggah atau melihat suka dan langganan Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun YouTube Anda dan klik ikon panah bawah di sebelah gambar profil Anda di sudut kanan atas layar.

Langkah 2
Klik tautan pengaturan "YouTube" di bagian "YouTube" dari opsi yang ditampilkan.

Langkah 3
Klik "Privasi" pada kolom kiri halaman pengaturan akun yang terbuka.

Langkah 4
Klik kotak centang di sebelah "Simpan semua sukaanku" untuk mencegah orang lain melihat video mana di layanan yang Anda suka.

Langkah 5
Klik kotak centang di sebelah "Jadikan semua langganan saya pribadi" untuk mencegah orang lain melihat saluran YouTube mana yang Anda berlangganan.

Langkah 6
Klik "Hanya bolehkan kontak saya yang mengirimi saya pesan dan bagikan video" untuk mencegah pengguna YouTube acak mengirimi Anda pesan atau video pribadi.

Langkah 7
Hapus centang pada "Biarkan orang menemukan saluran saya di YouTube jika mereka memiliki alamat email saya" jika dicentang untuk mencegah seseorang menggunakan alamat email Anda untuk menemukan saluran Anda di YouTube.

Langkah 8
Klik biru "Simpan "tombol di bagian atas halaman untuk berkomitmen pada perubahan pengaturan privasi.

Langkah 9
Klik" Ikhtisar "dari kolom kiri halaman pengaturan akun dan kemudian klik tautan" Lihat fitur tambahan "

Langkah 10
Klik "Defaults" dari bagian "Pengaturan Saluran" di kolom kiri dan kemudian pilih "Privat" dari daftar drop-down "Privasi".
Klik "Simpan "tombol untuk menyimpan pengaturan unggahan default. Semua video yang Anda unggah ke YouTube bersifat pribadi dan hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang Anda pilih. Saat mengunggah video, masukkan nama atau alamat email orang yang diizinkan untuk menonton video.

Kiat
Menggunakan "Tidak Terdaftar" dan bukan "Pribadi" untuk pengaturan privasi video Anda memungkinkan siapa saja untuk melihat video, asalkan dia memiliki tautan ke video. Ini kurang aman daripada pengaturan "Pribadi", tetapi memungkinkan Anda untuk berbagi konten dengan pemirsa yang tidak memiliki akun YouTube atau Google Plus.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311944.html

Email
  • Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel Anda Dari Ditampilkan di Caller ID

    Dari satu panggilan ke semua panggilan yang Anda buat, Anda dapat memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan di layar ID Penelepon orang yang Anda panggil. Informasi dari perusahaan telepon digabungkan dan dipatuhi. Setelah Anda membuat informasi panggilan dari database yang dikompilasi ini dikirim

  • Cara Menyimpan Video Dari YouTube ke MP4

    video YouTube dapat dilihat menggunakan komputer atau perangkat portabel lainnya yang terhubung ke Internet. Anda mungkin ingin menonton video ini ketika Anda tidak berada di dekat koneksi internet, seperti ketika Anda naik bus atau kereta api ke kantor. Salah satu cara Anda dapat melihatnya adalah

  • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

    Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com