whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Seseorang yang Mengirim Email Pelecehan

Selain keramahan relatif dari Facebook, kegunaan Wikipedia, dan hiburan Flickr, ada sisi yang lebih gelap dari web yang telah terungkap selama beberapa tahun terakhir, dan itu adalah masalah yang berkembang dari ", 3, [[Cyberstalking adalah ketika pengguna Internet mengalami perhatian yang tidak beralasan atau tidak diundang dari surfer Internet lain melalui surel, jejaring sosial, pengiriman pesan instan atau bentuk komunikasi elektronik lainnya. Korban sering dibanjiri dengan pelecehan dari pelecehan anonim, seringkali tanpa alasan atau pemicu yang dapat diidentifikasi. Situasinya mungkin terlihat tanpa harapan, tetapi dimungkinkan untuk mengidentifikasi dan menuntut pelaku pelecehan elektronik Anda, bahkan ketika pelecehan tersebut datang melalui email.

Investigasi Secara Mandiri

Langkah 1
Cari untuk mengidentifikasi petunjuk. Ketika seorang penguntit dunia maya menghubungi Anda melalui email, mungkin ada petunjuk tertentu tentang identitas mereka. Mereka tidak mungkin menggunakan nama asli mereka sebagai bagian dari alamat email, tetapi mempersempit akun mereka dengan melihat penyedia akun email, yang mungkin milik perusahaan atau daerah tertentu.

Langkah 2
Cari alamat emailnya. Masukkan alamat email ke mesin pencari untuk melihat apakah itu muncul terkait dengan nama atau organisasi yang dikenali. Jika Anda beruntung, pelaku pelecehan Anda tidak akan membuat alamat email khusus untuk melecehkan Anda, sehingga Anda dapat melacaknya dengan mudah.

Langkah 3
Temukan tajuk email Header email menggambarkan rute yang diambil oleh pesan email dari akun email pengirim ke akun Anda sendiri. Header biasanya disembunyikan dalam surel, jadi Anda perlu mengungkapkannya, sehingga Anda dapat mengidentifikasi alamat IP Internet. Pergilah ke bagian ‘Opsi’ atau ‘Preferensi’ dari akun email Anda, dan centang kotak yang berlabel ‘ungkapkan header email Anda’. Setelah Anda memiliki tajuk email, catat ‘ID Pesan’, nomor pengidentifikasi unik yang ditetapkan untuk setiap email oleh host asal. Pengidentifikasi ini mungkin berisi alamat IP, atau Anda mungkin perlu menerjemahkan alamat IP, dalam hal ini kunjungi situs penerjemah IP, seperti topjimmysoftware.com dan gunakan tombol ‘Cari Alamat IP’ mereka. Alamat IP dapat mengkategorikan area di mana komputer pelecehan mungkin berbasis, dan, pada gilirannya, dapat membantu Anda menemukan penguntit Anda. Alamat IP yang Anda temukan dapat mengarahkan Anda langsung ke komputer pelaku pelecehan, atau mempersempit pencarian Anda ke universitas atau organisasi serupa.

Langkah 4
Tambang header untuk lebih banyak data. Jika alamat IP mengungkapkan organisasi daripada pengguna individu, selidiki lagi headernya. Header dapat mengungkapkan siapa yang masuk ke komputer selama waktu e-mail terkirim, dalam hal ini Anda akan dapat mengidentifikasi individu tertentu dalam organisasi tertentu. Cari baris di tajuk yang berbunyi ‘X-Pengirim’.

Langkah 5
Coba e-mail balik. Setelah alamat IP dan pengguna terungkap, Anda mungkin dapat menghasilkan email pengembalian, yaitu, jika IP diturunkan menjadi 'university.yea.uk', Anda dapat mencoba memasukkan nama pengguna dari jadi bahwa email itu berbunyi: xxxx@university.yea.uk dan lihat apa yang terjadi.
Dapatkan nama asli. Anda bahkan dapat mengidentifikasi seseorang dengan nama asli mereka, jika Anda menyentuh akun tersebut. Sebagian besar penyedia layanan menonaktifkan fasilitas ini karena alasan privasi, tetapi tentu saja patut dicoba untuk mengejar pelecehan Anda. Cukup ketik JARI dan kemudian alamat email Anda ke dalam prompt perintah (setup perintah promt dengan mengunjungi tombol mulai di komputer Anda, ketik "jalankan" dan kemudian di bidang ketik "cmd"). Ini dapat mengungkapkan nama pemegang alamat e-mail.

Menghubungi Otoritas

Langkah 1
Tunjukkan bukti Anda kepada polisi. Bawalah semua salinan percakapan email yang sudah dicetak, jelaskan kapan email-email itu pertama kali mulai dikirim dan sediakan daftar pelaku potensial. Polisi memiliki akses ke data daring pribadi yang tidak Anda sebagai anggota masyarakat umum, dan karenanya memiliki peluang lebih baik untuk menemukan pelecehan Anda di mana semua upaya lain gagal.

Langkah 2
Hubungi pribadi peneliti. Sementara pelecehan online diakui sebagai masalah asli oleh polisi, mereka tidak selalu memiliki waktu dan sumber daya untuk mencurahkan investigasi terhadap pelakunya. Anda dapat mempertimbangkan untuk membawa kasus Anda ke penyelidik swasta atau spesialis komputer, yang mungkin dapat membantu Anda mengidentifikasi penguntit Anda.
Hubungi pengacara, yang akan terbiasa dengan undang-undang cyberstalking dan pelecehan negara dan yang dapat membantu Anda merencanakan langkah selanjutnya.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Petugas Polisi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305002.html

  • Email
    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

      Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

    • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

      Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com